Senin, 30 April 2012

Nunun: Media Memutarbalikkan Berita tentang Saya


Nunun: Media Memutarbalikkan Berita tentang Saya

Olahraga / Senin, 30 April 2012 12:01 WIB


Metrotvnews.com, Jakarta:Nunun Nurbaeti menuding media memberitakan hal yang tak benar mengenai kepergiannya ke luar negeri pada februari 2009. Menurut terdakwa kasus suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS-BI) itu, kepergiannya sudah diketahui KPK dan Kedutaan Besar RI di Singapura.

"Media memutarbalikkan fakta dengan memberitakan saya melarikan diri," katanya saat membacakan nota pembelaan atau pledoi di depan majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Media, katanya, memberitakan ia pergi ke luar negeri pada 29 Maret 2009. Nyatanya, tambah istri mantan Kapolda Jabar Adang Daradjatun itu, ia ke luar negeri pada 23 Februari 2009.

Kepergiannya untuk berobat, bukan melarikan diri terkait kasus suap yang menjeratnya. Ia pun tak tahu bahwa ada surat pencekalan dirinya ke luar negeri.

Nunun menjadi terdakwa kasus suap memenangkan Miranda Swaray Goeltom dalam pemilihan DGS-BI. Ia disebut-sebut memberikan sejumlah uang kepada anggota dewan untuk memilih Miranda Goeltom.(RRN)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar