Sabtu, 28 April 2012

Hanya Transaksi Debit Mandiri, Beli Satu Tiket Suju Gratis Satu


Sebagai Ucapan Terimakasih untuk ELF

Hanya Transaksi Debit Mandiri, Beli Satu Tiket Suju Gratis Satu

SABTU, 28 APRIL 2012 03:55 WIB
 
Grup Boy Band Suju.

LENSAINDONESIA.COM: Entah karena tak laku atau memang strategi marketing agar tiket laku keras. Hari ini, tiket konser Super Junior (Suju) khusus dijual secara buy one get one atau beli satu tiket untuk dua orang. Namun, pihak promotor membantah strategi ini digunakan karena penjualan tiket Suju kurang laku.
Konser bertajuk Super Show 4 akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, yakni Jumat, 27 April hingga Minggu, 29 April 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.
Dari pantauan di lpangan, penjualan tiket untuk konser hari pertama ternyata tidak secepat penjualan untuk Sabtu dan Minggu. Pasalnya, sampai hari ini tiket masih bisa didapatkan di venue.
Promotor pun memutar otak untuk menjual habis bangku penonton, caranya dengan buy one get one. Dengan cara tersebut, ternyata cukup berhasil, jumlah pembeli bertambah drastis.
“Ide menjual dua tiket dengan satu harga itu bukan dikarenakan tidak laku. Itu ucapan terima kasih kita sama para ELF (penggemar Suju-red), bukan enggak laku. Itu juga limited jumlahnya, cuma 300 tiket dan cuma ada hari ini sama cuma boleh pakai transaksi debit Mandiri,” ujar Helmi Sugara, selaku Media Relation Showmaxx Entertainment di MEIS, Ancol, Jakarta Jumat (27/4/2012).LI-07

Editor: Achmad Ali
Rubrik : headline seni , MUSIK , SENI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar