Kamis, 26 April 2012

Empat Pemain Jadi Tumbal

Surabaya Pagi.com

Empat Pemain Jadi Tumbal
CHELSEA berhasil lolos ke final Liga Champions usai menyingkirkan Barcelona. Tetapi kesuksesan itu dibayar mahal dengan akan absennya sejumlah pemain pilar di partai puncak.

Partai sengit yang tersaji di Camp Nou memang tak hanya tergambar dari skor akhir saja, tetapi juga kartu-kartu yang dihadiahi wasit untuk kedua kesebelasan. Di kubu Barca ada Andres Iniesta dan Lionel Messi yang dikartu kuning. Sementara di kubu Chelsea kartu kuning dituai John Obi Mikel, Ramires, Branislav Ivanovic, Petr Cech, Frank Lampard, dan Raul Meireles. Selain itu, satu kartu merah juga diacungkan wasit ke kapten Chelsea, John Terry, pada menit 37.
Akibatnya, di partai final yang akan digelar di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang Chelsea dipastikan tak bisa diperkuat empat pemain, yakni Terry, Ivanovic, Ramires, dan Meireles. Absennya empat pemain Chelsea di final Liga Champions akibat kartu sebagai sebuah rekor untuk satu klub.

Situasi kian merisaukan karena dalam laga di Camp Nou, Gary Cahill juga harus digantikan di menit-menit awal sedangkan David Luiz dilaporkan masih belum fit benar--sehingga kini juga tak bermain.
Apapun, Chelsea dan para suporternya niscaya ingin menepikan masalah itu sejenak dan bersuka cita dengan kesuksesannya lolos ke final usai menyingkirkan juara bertahan sekaligus favorit, Barca. go

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar