Kamis, 26 April 2012

Akhirnya Vespa S Resmi Meluncur Mulai 26 April


Selasa, 24 April 2012 12:19 WIB
Vespa S

Akhirnya Vespa S Resmi Meluncur Mulai 26 April

Minggu ini atau tepatnya tanggal 26 April 2012, secara resmi PT Piaggio Indonesia (PI) akan meluncurkan Vespa S. Vespa S 150ie akan menemani dua model Vespa sebelumnya. Yaitu Vespa LX 150ie dan LX 125.

Awalnya banyak yang mengira, PT PI juga akan meluncurkan model lain secara bersamaan. Pasalnya, sudah terendus juga rencana PT PI untuk meluncurkan Vespa PX 150, Vespa GTS 250ie dan skuter roda tiga MP3 Yourban 125 ERL.

"Belum, kali ini baru Vespa S saja," buka Sony Budiwasono, Marketing Manager PT PI. Nah, buat yang penasaran tentang Vespa S di Indonesia, tunggu info lanjutannya hanya di motorplus-online.com.

Varian ini sebenarnya mirip Vespa LX yang sudah lebih dulu meluncur di tanah air. Bedanya, Vespa S punya ciri headlamp berbentuk kotak, bukan bulat. Selain lampu utama yang kotak, panel speedometernya juga berbeda.

Desain lain yang membedakan dengan LX adalah bentuk sepatbor depan yang lebih mungil dan sobraker dengan ulir per berwarna merah. Panel bagasi di balik sayapnya juga tidak tertutup, tapi hanya berupa konsol terbuka.

Sedang untuk mesin, motor yang didatangkan dari Vietnam ini akan sama seperti yang dipakai Vespa LX. Mengusung sumber tenaga satu silinder 150 cc dengan teknologi injeksi bahan bakar. (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : KR15 | Foto : Piaggio

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar