Rabu, 21 Maret 2012

WISATA JOGJA DISOSIALISASIKAN DI BREBES


WISATA JOGJA DISOSIALISASIKAN DI BREBES



  • PDFPrintE-mail
Humas - Dalam rangka mengenalkan potensi wisata yang berada di Jogjakarta, dinas kebudayaan dan pariwisata gunung kidul, kulon progo, sleman dan bantul kamis (15/3) pagi tadi menggelar sosialisasi dan pengenalan potensi wisata yang berada di wilayah Jogjakarta kepada kepala sekolah se kabupaten Brebes.
Dalam acara yang diselenggarakan di Aula dinas Pendidikan Kabupaten Brebes tersebut disampaikan dan dikenalkan semua tempat wisata,prodak unggulan, tempat makan, penginapan, hingga pusat oleh-oleh yang berada di Jogjakarta kepada peserta sosialisasi yang kebanyakan merupakan kepala sekolah baik tingkat SD, SMP hingga SMA dan SMK di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Brebes.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Promosi pariwisata Disbud parpora Kulonprogo Dra. Ekasari Winarsiwi, Kabid Pemasaran Pariwisata Disbud parpora gunungkidul Supriadi, Mpd, serta seluruh perwakilan pendukung kegiatan promosi Pariwisata Jogjakarta.
Kasi Promosi Disbud parpora kulon progo Dra. Ekasari Winarsiwi dalam pemaparanya mengatakan kegiatan promosi yang dilakukan kali ini bertujuan untuk kembali mengenalkan potensi wisata di Jogjakarta sekaligus menarik minat wisatawan untuk kembali mengunjungi Jogjakarta yang memang sejak lama telah dikenal sebagai daerah tujuan wisata yang berada di jawa, lebih lanjut juga dikatakan mengingat selama ini wisatawan local yang menginjungi Jogjakarta kebanyakan didominasi pelajar yang melakukan tour, maka dalam sosialisasi kali ini sengaja yang dihadirkan dari kalangan Dinas Pendidikan yaitu Kepala Sekolah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar