Selasa, 13 Maret 2012

Adsense


daftar google adsense bahasa indonesia

Tags: 

Hari ini Google Berbaik Hati

Posted on 02 February 2012 by admin
Setelah sempat menumbangkan banyak (maaf data pasti tidak ada) Publisher Google Adsense pada akhir tahun 2011 kemarin. Google nampaknya sedang berbaik hati, terutama untuk keluarga besar  liputanmadura.com. Pertama Rengginang Lorjuk yang memperoleh Kupon Gratis Google Adsword Sebesar Rp. 500.000, sebenarnya pertama kali tidak meyangka karena petugas Google adwords menelepon kami menggunakan ‘Private Number” , namun setelah mbak ‘Melati”  memberikan penjelasan dan menyampaikan beberapa informasi pribadi akhirnya kami percaya. Alhamdulillah tidak usah capek-capek lagi  blusukan mencari iklan baris gratis :-) . Tinggal menunggu hasil kerja adwords Google.
Selain kabar gembira google adwords kami juga menerima informasi bahagia terutama bagiblogger, Google saat ini telah Support bahasa Indonesia. Anda tidak percaya? Berikut ini kami berikan screenshot bahasa yang didukung google adsword. Mungkin ini ada hubungannya dengan maraknya pemberian Kupon Gratis Google Adwords, seperti tahun lalu? kami kurang tahu, tadi mau tanya ke mbak melati gak sempat :-) .
daftar google adsense bahasa indonesia
Gambar Support Bahasa Google Adsense (klik Untuk Memperbesar)
Dalam gambar diatas terlihat bahasa Indonesia sudah didukung kembali, lalu perhatikan lingkaran merah itu adalah tanggal pengambilan gambar tersebut yaitu tanggal 3 Februari 2012. Mau mencoba peruntungan dengan Google Adsense?? ingat Harapan para publisher Indonesia kali ini mari bermain Jujur, jangan terlalu Rakus. Kalau mau main besar ya main keyword besar jangan Arisan :-) . Saya Tobat.
Press Relase Google Adsense
    We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.
If you have a website in Bahasa Indonesia, you’ll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We’ll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.
If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.
You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites inBahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.
Selamat datang di program AdSense!
   Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead
Kantor Multiply di Indoesia

Tags: 

Kantor Pusat Multiply Pindah Dari AS ke Indonesia

Posted on 31 January 2012 by admin
Kantor Multiply di IndoesiaKabar Gembira Bagi Indonesia Tepat tanggal 28 Januari 2012 ini, Peter Pezaris, Pendiri & CEO Multiply.com, mengumumkan Multiply Inc. akan mengambil langkah besar dengan memindahkan kantor pusat Multiply dari Florida ke Indonesia sebagai bentuk komitmen menanamkan bisnis e-commerce di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi Multiply Indonesia dan online seller untuk terus memperkuat bisnis mereka.
“Terus meningkatnya penduduk Indonesia dan tingginya ketertarikan masyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply untuk menjalankan bisnis secara serius di Indonesia. Oleh karena itu, Multiply memutuskan untuk memindahkan kantor pusat kami dari Florida ke Indonesia. Proses pemindahan ini akan berjalan dalam jangka waktu 12 bulan ke depan. Tentunya semua ini adalah bentuk komitmen kami dalam memajukan potensi e-commerce di Indonesia.” kata Peter Pezaris, Founder and CEO Multiply, Inc.
Tahun 2011 merupakan tahun yang penting bagi Multiply, dimana Multiply resmi mengubah fokus menjadi sebuah platform jual beli dengan model Marketplace berfitur lengkap. Multiply semakin mempermudah transaksi online yang aman dan nyaman dengan menawarkan layanan-layanan inovatif. Mulai dari perlindungan pembeli, system inventori yang terintegrasi disertai  dan gratis ongkos kirim (kini diperpanjang hingga Maret 2012) sudah diberikan oleh Multiply. Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2011, jumlah online merchant sebanyak 25.000 meningkat lebih dari 100% menjadi 60.000 di bulan Januari 2012.
Komitmen besar Multiply ini disampaikan pada Multiply Online Seller Convention (MOSCON) yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 Januari di The Hall, Senayan City, Jakarta. Hal ini sebagai salah satu komitmen Multiply Indonesia yaitu memperkuat hubungan dengan para online seller di Multiply dari berbagai daerah. Acara ini merupakan kesempatan bagi para online seller untuk dapat bertatap muka langsung untuk berbagi cerita, mendapatkan tips-tips jual-beli online sukses dari para pimpinan Multiply. Selain itu, di acara tersebut para penjual online akan menghadiri beberapa forum diskusi dan kelas training interaktif untuk semakin mengembangkan potensi bisnis mereka.
“Kami bangga bahwa hari ini MOSCON pertama kalinya diadakan di Indonesia. Kami berharap para penjual online yang terlibat hari ini dapat memahami tagline konvensi ini  ‘Ini Baru Jualan’. Bagi kami tagline ini memiliki dua makna yaitu sistem platform baru yang tepat untuk meningkatkan bisnis online shopping, yang kedua bahwa mereka puas setelah menggunakan Multiply sebagai landasan berjualan mereka,” kata Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia.
Selain dapat bertatap langsung dengan para eksekutif top Multiply, para peserta konvensi yang berprestasi dalam penjualan mereka akan mendapatkan penghargaan dari Multiply Indonesia. Penghargaan diberikan kepada toko-toko yang meraih nilai transaksi dan traffic tertinggi selama tahun 2011. Pemenang menerima berbagai macam hadiah, mulai dari gadget canggih hingga perangkat home theater.
Dalam rangka meraih sukses yang berkesinambungan, Multiply Indonesia berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai potensi e-commerce di Indonesia. Multiply ingin membangun sebuah landasan belanja online yang mudah dan nyamandengan berbagai fitur yang ditawarkan. Diantaranya, pembeli dan penjual dapat berinteraksi dan bertukar pendapat sebelum memutuskan untuk membeli barang serta keunggulan-keunggulan lainnya baik untuk pembeli dan online seller.
Untuk anda yang ingin mempalajari atau membuka Toko Online di Multiply, kami telah merinci beberapa link untuk anda:
  1. Cara Membangun Toko Online di Multiply
  2. Cara Mengatur Produk di Multiply
  3. Cara Mengatur Kategori Produk  di Multiply
  4. Cara Promosi  di Multiply
  5. Cara Belanja di Multiply
Selain itu anda jangan lupa membaca Syarat dan Ketentuan Toko Online di Multiply

sumber: Multiply Indonesia

Tags: 

Wazzub Pesaing Google Akan Lahir

Posted on 27 January 2012 by admin
Mohon maaf Informasi Terbaru Wazzub 100% Scam untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel iniWazzub 100% Scam.  Tapi Kalau masih Maksa Mau dapat Uang Gratis dari Calon Pesaing Google Silahakn di baca lebih Lanjut :-) 
Penting Untuk Teman-Teman Semua (Ambil Peluang ini): Kabar Gembira…!!!
Sekilas Info Peluang Penghasilan Seumur Hidup Dari ” Wazzub “
(Selama Masih Ada Yang Menggunakan Internet) 
” Wazzub ” Merupakan Calon Pesaing baru ” Google/Mozilla,dll ” Yang Akan Memberikan Sebagian Keuntungan yang Didapatkan Oleh perusahaan Bagi Siapa Saja Yang sudah Bergabung/Menggunakan

WAZZUB baru yang akan launching pada tgl 9 April 2012. Untuk lebih jelas, silahkan Baca Info tentang ” WAZZUB “ dibawah ini :
1 – Google

Anda pasti tahu perusahaan seperti Googleatau Yahoo!. Dan Anda pasti tahu juga berapa banyak yang mereka peroleh.
Tidak tahu? Berikut adalah jawabannya: Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000
HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google
Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $ / hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/Tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.
2 – Wazzub, “Revolusi Pengguna”
Pada tahun 2007, seseorang berpikir: “Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan “. Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).
Anda dapat mencoba kalkulator mereka untuk melihat bagaimana hal itu dapat dengan mudah untuk mendapatkan $ 4000/bulan tanpa usaha apapun. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan. Hal ini dapat
dilakukan dengan cepat & mudah hanya dengan memberitahu teman-teman Anda dan dengan mem-posting di forum di Internet seperti yang saya lakukan saat ini. 4000 $ / bulan, SEUMUR HIDUP, hanya untuk memberitahu teman Anda untuk bergabung sebuah website. Kedengarannya luar biasa, bukan? Dan itu kenyataan.
3- Mengapa Wazzub membayar begitu banyak untuk penggunanya?
Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Wazzub membayar Anda untuk mengajak orang untuk bergabung. Sebenarnya, jawabannya cukup sederhana: semakin banyak pengunjung yang mereka dapatkan, semakin banyak mereka dibayar. Ingat, Google mendapat $ 1 per pengguna PER HARI. Wazzub akan membayar Anda $ 1 per pengguna PER BULAN. Jadi masih menguntungkan untuk Wazzub.
4 – Ambil CEPAT keputusan Anda
Anda harus mengambil keputusan dengan sangat cepat: bergabung sekarang, mulai memberitahu teman-teman Anda dan dapatkan $ 50, $ 1000, $ 4000 atau bahkan lebih per bulan selama seluruh hidup Anda. Atau menunggu dan melihat apakah WAZZUB itu
benar-benar legit, Tapi hati-hati: Wazzub tidak akan membagi hasil pendapatannya untuk anggota yang bergabung setelah April, 9, 2012.
Sebenarnya, mereka menganggap bahwa setelah 3 bulan ini mereka akan memiliki cukup anggota dan mereka tidak harus membayar untuk mendapatkan lagi anggotanya secara lebih dan lebih.
Jadi bergabung SEKARANG, GRATIS, dan ajaklah orang-orang yanglebih banyak sebelum April, 9 2012. Setelah itu, akan terlambat. Anda memiliki 3 bulan untuk mengubah hidup Anda.
5 – Tidak ada lagi yang perlu dikatakan, saatnya untuk mendaftar SEGERA!!!
Anda harus, dan Anda akan membayar apa-apa untuk medaftar. Benar-benar GRATIS. untuk cara mendaftarnya sendiri sangat mudah  masuk  ke PENDAFTARAN WAZZUB masukkan email & data-data Anda , klik tombol “Join” dan hanya Itu saja. Kemudian, Anda akan segera menerima email dengan informasi penting dan link referral Anda.
6 – Beritahu semua orang tentang Wazzub, CEPAT!
Hal penting untuk diingat adalah: semakin cepat Anda untuk mem-posting di forum, memberitahu teman-teman Anda, dll. Orang-orang akan mendaftar dengan link referral ANDA. Wazzub sangat lah baru. Anda akan menjadi salah satu orang pertama di dunia untuk tahu tentang hal itu. Jangan membuang kesempatan ini.
POKOKNYA GRATIS…! DICOBA DAFTAR DULU AJA….. SISTEM PEMBAYARAN SILAHKAN DITUNGGU INFORMASINYA PADA SAAT LAUNCHING: 9 APRIL 2012.SITUS WAZZUB

Tags: 

How Keywords Are employed in Google Ads

Posted on 14 January 2012 by admin
Adwords is usually an promoting support by means of Yahoo that works well through key terms men and women work with to go into detail their own organizations, and showing these advertisements for you to The search engines end users which try to find these keywords and phrases.  Using this method, the only real folks who view an advert would be the people who find themselves hunting for a product or service that adheres to that.  Yahoo and google next costs in line with the availability of your search term, letting corporations that will put a standard bound how more often than not his or her advertizement will probably be available, based on simply how much they would like to commit to publicizing.
So as to build the actual key word that work well greatest for ones company, you should use your Ppc search phrase instrument.  Just how this specific performs is always that that permits you to seek out keywords and phrases which might be relevant to your company, so this demonstrates how many regular researches, each in your neighborhood in addition to throughout the world.  After that it presents reduced search phrases that you will find additional distinct in your organization, combined with the figures which go using them.
Yahoo advertising in addition display on particular internet websites from the Yahoo and google multilevel, good key phrases you bet that they relate with this website.  These types of web sites are generally people who is managers are searching for a method to earn money off the web page, so that they area Search engines advertisings in ideal elements of the web page and crack assistance with precisely what types of advertisings will be receive at this time there.  By doing this, your own advertising wind up online that will pull people that can be keen on your products.  In particular, if the advertising is made for a new foods processer, perhaps it will land up over a formula web log as well as aboard overview of well-liked foods processers.
In choosing ones Yahoo and google advertisement search phrases, you have to locate a stability from a favorite key word as well as a sensible cost.  Normally, whenever you can define marketing in order to some thing a lot more distinct, as you is certain to get a lot fewer queries, the people you obtain could be more apt to be purchasers.  Through pinpointing a lot more certain key phrases, you’ll be together with a lesser amount of favorite actor’s line that can expense your online business fewer and find the possible ways to make additional.  Once you discover this particular stability, you can obtain the most from Adwords along with allow them doh the task in your case, whilst you keep just pay what you will be inclined and still have having access to files that could inform you the best way nicely the advertising and marketing functions.
“Ad-sense Adverts”
Adsense is usually a overhaul that enables on the internet editors, whether site owners or maybe writers, to help generate monies his or her information simply by putting advertising on the web-sites and also obtaining earnings depending on mouse clicks.  Site owners could determine wherever on the web page to set this advertising, so that you can produce by far the most fascination with all of them.  They could additionally make up one’s mind what forms of advertisings will likely be placed, to make certain these are strongly related their own visitor.  Besides this particular increase the risk for advertising prone to earn cash, but it really means they are a lesser amount of jarring regarding website visitors to the website which is probably not seeking to come across adverts.  In case webmasters can certainly offer home a program that you will find useful to his or her visitor, the particular advertising is not going to make an effort all of them.
Presently there several other ways during which Ad sense advertisings can often generate income from and enhance your web page.  The well-known you are with all the keeping advertisements with your webpage, approximately your articles.  Where you can spot most of these adverts can be a case of contestation amidst several types of people as well as site owners.  As there is any acculturation within the running a blog neighborhood associated with offer position since aweless for you to followers, several who finalise to help profit from their particular sites will certainly cover your advertisements, seeking to position them even a little obvious aspects of the structure.  That is one will show that his or her readers are going to be more unlikely to note or even carry the offense in the Ad sense advertisings, in addition , it ensures that almost all won’t fifty-fifty understand these.  This beats the aim.
Beneficial advert location is commonly to do with high quality in excess of sum.  When a web site is definitely wallpapered having adverts, it will likely be more challenging with regard to viewers in order to find their way this article, and they’re going to experience as if the master is merely inside it to earn money.  As this is planning to change site visitors away from, much more advertising can lead to a lesser number of ticks.  Several adverts within notable spots about each and every varlet are a fantastic figure to draw a bead on.  Perhaps the most common offer format is always to put option one particular banner ad-sort advertizement with top, just one at the base, as well as a scaled-down 1 unofficially, however the best choice is usually to research your personal web page which are more beautiful solution.  Bear in mind while determining whether or not to manipulation Ad sense advertisements that a lot of of this dedicated readers can fully grasp the intend to make income through your web page.  That you are going for written content in which continues these people re-occurring, why shouldn’to an individual follow acquired it for?  Don’t let yourself be frightened for you to earn money ones information sites.  Location advertisements conspicuously and also happily, and will also get.
Thank you for reading about adsense google.

Tawaran Google Adwords Gratis dari Google

Posted on 11 January 2012 by admin
Bantu pelanggan menemukan situs web Anda dengan iklan bertarget di Google. Tidak ada pembelanjaan minimum dan Anda hanya membayar bila orang-orang mengeklik iklan Anda. Coba sekarang secara gratis!
Sperti Itulah kalimat yang tertulis di Situs http://www.bisnisgoonline.co.id. Sebuah persembahan dari Google untuk UKM di Indonesia. Mau silahkan klik link berikuthttp://www.bisnisgoonline.co.id/awpenawaran
Dapatkan Domain Gratis dari Google

Tags: 

Dapatkan Domain Gratis dari Google

Posted on 11 January 2012 by admin
Google Melalui program Bisnis Lokal Go Online memberikan Gratis Hosting dan Domain Bagi 100.000 pendaftar. Apa ini bukan Scam?? Untuk menjawabnya silahkan baca FAQ Bisnis Lokal Go Online dibawah ini:
Bisnis Lokal Go Online dpat osting dan Domain Gratis
Apa yang ditawarkan Google kepada bisnis kecil dan menengah Indonesia?
Kami menawarkan solusi dari awal hingga akhir untuk membantu bisnis tampil di Internet yang meliputi:
  • Situs web ubahsuaian gratis yang mudah diperbarui
  • Alamat web .co.id gratis bagi 100.000 peserta pertama selama setahun. Untuk tahun berikutnya, biaya perpanjangan domain standar, maksimal sebesar Rp 150.000 per tahun*.
  • Peserta berikutnya setelah 100.000 peserta pertama akan membayar biaya pendaftaran domain standar yang ditetapkan oleh MELSA, maksimal sebesar Rp 150.000.
  • Kiat-kiat dan pelatihan yang berkelanjutan
  • Uji coba AdWords senilai Rp 500.000 dengan dukungan telepon dari ahli kami
  • Kami juga memberikan akses ke alat, sumber daya, dukungan, dan pelatihan untuk memastikan bisnis mendapatkan semua bantuan yang dibutuhkan untuk tampil di Internet.
Masih belum percaya?, masih ragu program ini SCAM?, silahkan baca tentang “Bisnis Lokal Go Online” di bawah ini.
Tentang Kami
Google, KADIN, PANDI, MELSA, Bakrie Connectivity, APTIKOM, The Multiply telah bekerja bersama dalam menciptakan “Bisnis Lokal Go Online”. Dengan mengemban misi untuk membantu dunia usaha Indonesia mengambil manfaat dari berbagai peluang usaha yang ditawarkan di Internet, kami memberikan komitmen untuk membantu dunia usaha agar dapat berhasil di internet.
Ketahui lebih lanjut tentang Mitra kami.
Prakarsa Kami
Sebagai bagian dari prakarsa Bisnis Lokal Go Online, kami menawarkan situs bisnis dan domain co.id gratis pada para pelaku bisnis Indonesia selama setahun bagi 100.000 pendaftar pertama, biaya perpanjangan standar akan berlaku pada harga pasar yang wajar setelah satu tahun. Untuk peserta selanjutnya biaya pendaftaran standar Domain akan berlaku. Selain itu, kami juga akan memberikan berbagai tips dan pelatihan serta uji coba beriklan online gratis senilai Rp 500.000 menggunakan Google AdWords. Kunjungi halaman Memulai untuk memanfaatkan tawaran ini.
Lalu Syaratnya apa?, jangan-jangan nanti muter-muter dan gak jelas, silahkan baca ini:

PENTING

S&K ini hanya dimaksudkan sebagai panduan saja. Harap bekerja sama dengan Kontak legal setempat untuk menyesuaikannya dengan proses yang diikuti oleh kampanye Bisnis Lokal Go Online dan hukum setempat.

PERSYARATAN & KETENTUAN

1.   Terima kasih atas minat Anda dalam kampanye Bisnis Lokal Go Online (BLGO). Google Inc dan afiliasinya (“Google”) telah bekerja sama dengan sejumlah mitra, untuk menyediakan alat dan layanan terkait BLGO yang dipasang di www.bisnisgoonline.co.id (“Situs BLGO”).Kami berharap Anda menikmati penggunaan situs ini. Persyaratan dan ketentuan ini adalah kontrak antara Anda dan Google dan berlaku untuk penggunaan Anda atas Situs BLGO. Persyaratan dan ketentuan ini tidak berlaku untuk penggunaan Anda atas layanan apa pun yang ditawarkan atau disediakan oleh mitra Google.
2.   Berikut adalah persyaratan dan ketentuan yang mengatur partisipasi Anda sebagai pengguna BLGO. Anda akan dianggap telah menyetujui persyaratan dan ketentuan ini jika Anda menggunakan salah satu layanan yang ditawarkan melalui Situs BLGO.
3.   Layanan utama yang ditawarkan melalui BLGO adalah kemampuan bagi Anda, jika Anda adalah bisnis, untuk:
a.   menyiapkan situs web untuk digunakan dalam bisnis Anda;
b.   mengaitkan situs web tersebut dengan alamat situs web (“nama domain”) yang ditawarkan oleh PT Melvar Lintasnusa (“MELSA”):
i.  untuk mendaftar secara gratis selama satu tahun untuk 100.000 peserta; Biaya perpanjangan akan berlaku pada harga pasar yang wajar setelah satu tahun.
ii.  Untuk peserta selanjutnya, biaya pendaftaran Domain standar berlaku sebagaimana yang ditetapkan oleh MELSA.
c.   jika Anda mengikuti layanan ini, sebagai bagian dari proses pendaftaran, situs web tersebut akan ditambahkan secara otomatis ke Google Places (sebagai cantuman bisnis di Google Maps).
4.   Dalam setiap kondisi tersebut, penggunaan Anda atas layanan yang disediakan oleh MELSA dan mitra lainnya akan sepenuhnya diatur oleh persyaratan dan ketentuan MELSA dan mitra lainnya, yang akan ditambahkan dari waktu ke waktu. Google tidak bertanggung jawab untuk menyediakan layanan ini kepada Anda, dan Anda perlu memastikan bahwa Anda telah puas dengan layanan ini serta persyaratan dan ketentuan MELSA dan mitra lainnya sebelum menggunakan semua layanan tersebut. Untuk daftar mitra Google yang menyediakan layanan ini, harap lihat http://www.bisnisgoonline.co.id/mitra.
5.   Pembuatan situs web, nama domain, dan hosting
a.   Untuk membuat situs web melalui situs BLGO, Anda perlu mengeklik pada ‘buat situs web saya sekarang’ Anda akan mendapatkan situs web dan layanan hosting gratis dari Google.
b.   Anda akan mendapatkan nama domain dari MELSA seperti berikut ini:
i.  10.000 peserta pertama akan mendapatkan nama domain gratis untuk tahun pertama.
ii.  Peserta selanjutnya akan mendapatkan nama domain pada harga pasar yang wajar untuk tahun pertama.
c.   Setelah 12 bulan, MELSA akan menawarkan kepada Anda kemampuan untuk memperpanjang nama domain dengan harga pasar yang wajar (jika MELSA terus menyediakan layanan setelah 12 bulan pertama sesuai dengan persyaratan dan ketentuan MELSA, dan hal tersebut akan ditambahkan dari waktu ke waktu).
d.   Perjanjian Anda dengan MELSA untuk nama domain dan untuk layanan yang mereka sediakan akan tunduk pada persyaratan dan ketentuan yang dapat ditemukan di http://www.melsa.net.id
e.   Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan layanan yang disediakan oleh Google. Penggunaan layanan tersebut akan diatur oleh persyaratan dan ketentuan Google yang berlaku untuk layanan tersebut, yang dapat ditemukan di sini http://www.google.co.id/accounts/TOS (atau URL lainnya yang akan diberitahukan dari waktu ke waktu).
f.    Anda juga dapat memiliki opsi untuk menggunakan layanan yang disediakan oleh mitra lainnya. Penggunaan layanan tersebut akan diatur oleh persyaratan dan ketentuan yang berlaku milik mitra tersebut.
6.   Pembatasan
a.   Anda setuju untuk tidak:
i.  Menggunakan layanan pembuatan situs web atau layanan nama domain untuk tujuan lain selain dari untuk mempromosikan bisnis Anda;
ii.  Menyiapkan situs web untuk tujuan ilegal atau untuk tujuan yang tidak sesuai dengan hukum yang berlaku atau untuk mengiklankan, menawarkan, menjual atau mempromosikan produk atau layanan yang ilegal;
iii. Menyertakan jenis konten berikut dalam situs web Anda:
  • Pornografi, khusus dewasa, atau konten dewasa
  • Konten kekerasan
  • Konten yang terkait dengan intoleransi rasial atau advokasi melawan individu, kelompok, atau organisasi mana pun
  • Ketidaksenonohan yang berlebih
  • Konten hacking/cracking
  • Perjudian atau konten terkait kasino
  • Obat terlarang dan konten perlengkapan obat-obatan
  • Penjualan bir atau alkohol kadar tinggi
  • Penjualan tembakau atau produk terkait tembakau
  • Penjualan obat dengan resep dokter
  • Penjualan senjata atau amunisi (mis. senjata api, kompone senjata api, senjata tempur, senjata kejut)
  • Penjualan produk yang merupakan replika atau imitasi dari perancang atau barang lain
  • Konten tentang program yang memberi kompensasi kepada pengguna karena mengeklik iklan atau tawaran, melakukan penelusuran, berselancar internet, atau membaca email
  • Konten lain mana pun yang ilegal, mempromosikan aktivitas ilegal, atau melanggar hak legal orang lain
iv.  Meminta lebih dari satu domain gratis/berdiskon melalui situs BLGO;
v.  Secara sengaja mengizinkan siapa saja untuk meminta nama domain gratis/berdiskon kedua untuk mempromosikan bisnis yang sama;
vi.  Menggunakan mana domain gratis/berdiskon untuk tujuan lain selain untuk mempromosikan bisnis Anda;
vii.  Menjual nama domain gratis/berdiskon atau situs web yang dibuat melalui Situs BLGO untuk memperoleh uang atau bernilai uang, kecuali dalam konteks menjual bisnis Anda sebagai perhatian utama; atau
viii.  Menggunakan layanan apa saja yang disediakan oleh Google atau mitra lainnya yang melanggar setiap persyaratan dan ketentuan untuk penggunaan layanan tersebut.
b.   Layanan dan tawaran yang Anda terima melalui BLGO tidak untuk dijual kembali dan tidak boleh dijual atau dialihkan kecuali persyaratan dan ketentuan untuk layanan atau tawaran tersebut membolehkan penjualan atau pengalihan seperti itu.
c.   Anda memahami bahwa persyaratan dan ketentuan ini dapat juga berlaku pada layanan yang ditawarkan oleh mitra lain, hingga tingkatan bahwa hal tersebut dimasukkan ke dalam persyaratan dan ketentuan layanan milik mitra.
7.   Perlindungan data dan privasi
a.   Setiap data termasuk data pribadi yang:
i.  Anda masukkan ke situs web yang dijalankan oleh Google (termasuk Situs BLGO) akan dipegang oleh Google menurut kebijakan privasi Google (tersedia di sini: http://www.google.com/intl/id/privacy/privacy-policy.html) dan
ii.  Anda masukkan ke situs web yang dijalankan oleh mitra akan dipegang oleh mitra menurut kebijaksanaan privasi mitra.
b.   Mitra dan Google dapat membagikan data seperti itu (termasuk setiap data pribadi) satu sama lain dan memercayakan pihak ketiga yang terlibat dalam BLGO untuk dapat menyediakan layanan yang ditawarkan di bawah BLGO (termasuk situs yang Anda buat dan domain yang Anda peroleh).
c.   Situs BLGO adalah hasil kerjasama antara Google dan MELSA dan mitra-mitranya. Situs BLGO menggunakan Google Analytics, sebuah layanan analisis web yang disediakan oleh Google. Google Analytics menggunakan “cookie” yang merupakan berkas teks yang disimpan di komputer Anda, untuk membantu situs web menganalisis cara pengguna menggunakan Situs BLGO. Informasi yang dibuat oleh cookie tersebut tentang penggunaan Situs BLGO (termasuk alamat IP) akan dikirim ke dan disimpan oleh Google di server yang berada di Amerika Serikat. Google akan menggunakan informasi perilaku anonim ini untuk mengevaluasi penggunaan Anda atas Situs BLGO, mengolah tentang aktivitas situs web untuk operator situs web dan menyediakan layanan lainnya yang terkait dengan aktivitas situs web dan penggunaan internet. Google dapat juga memindahkan informasi ini kepada pihak ketiga jika diharuskan oleh undang-undang, kepada mitra, atau jika pihak ketiga tersebut memproses informasi atas nama Google. Ini berarti bahwa mitra akan dapat melihat perilaku anonim pengguna pada Situs BLGO. Google tidak akan mengaitkan alamat IP Anda dengan data lainnya yang dipegang oleh Google. Anda dapat menolak penggunaan cookie dengan memilih setelan yang sesuai pada browser. Namun harap diperhatikan bahwa jika Anda melakukan hal ini, Anda mungkin tidak dapat menggunakan seluruh fungsi Situs BLGO.
d.   Dengan ini Anda setuju untuk memproses seluruh data Anda (termasuk setiap data pribadi) oleh Google, mitra, MELSA, dan setiap pihak ketiga yang diotorisasi oleh Google, mitra MELSA (jika demikian kasusnya), pemindahan dan pemrosesan sesudahnya, di dalam dan di luar Indonesia.
e.   Google dan mitranya dapat, jika Anda telah memberi persetujuan dalam proses pendaftaran, menghubungi Anda untuk membantu Anda mendapatkan manfaat dari layanan dan menyediakan informasi tentang produk dan layanan yang mungkin menarik minat Anda.
f.    Jika Anda meminta nama domain gratis/berdiskon, data pendaftar disediakan kepada MELSA yang mengelola domain .co.id. MELSA akan menyediakan detail tersebut melalui data yang dapat diakses oleh publik yang disebut data “WHOIS”, yang dapat Anda temukan di sini:  https://register.pandi.or.id/Index/whois.
8.   Perubahan dan layanan pihak ketiga
a.   Google, MELSA dan mitra lainnya dari BLGO berhak, atas pertimbangan mereka sepenuhnya, untuk mengubah, memodifikasi, menambah, atau menghapus bagian dari persyaratan ini kapan saja tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Jika ini terjadi, ketentuan baru akan dipasang di Situs BLGO. Kelanjutan penggunaan Anda atas situs yang telah Anda buat melalui BLGO, atau Situs BLGO setelah perubahan tersebut merupakan bentuk persetujuan Anda atas ketentuan yang baru.
b.   Google, MELSA dan mitra lainnya dari BLGO dapat mengubah Situs BLGO dan layanan yang ditawarkan melalui situs dari waktu ke tanpa memiliki kewajiban kepada Anda. Google tidak menerima tanggung jawab atau mendukung layanan pihak ketiga mana pun yang ditawarkan melalui Situs BLGO.
9.   Penarikan layanan
a.   Jika Anda menggunakan Situs BLGO atau setiap layanan yang ditawarkan melalui Situs BLGO yang melanggar ketentuan ini, atau ketentuan lain mana pun yang dirujuk dalam ketentuan ini, atau jika Anda menggunakannya tidak sesuai dengan maksud kampanye BLGO, layanan yang disediakan kepada Anda dapat ditarik dari Anda.
b.   Jika layanan disediakan kepada Anda secara gratis, Google, MELSA dan mitra BLGO lainnya dapat mengakhiri atau menangguhkan BLGO atau Situs BLGO kapan saja atas pertimbangan mereka sepenuhnya tanpa kewajiban apa pun kepada Anda. Ini tidak akan memengaruhi keberadaan situs Anda.
10. Hukum yang Mengatur
a.   Persyaratan dan ketentuan ini diatur oleh hukum Indonesia dan semua pihak tunduk pada yurisdiksi eksklusif pengadilan Indonesia terkait dengan setiap perselisihan tentang persyaratan dan layanan ini kecuali jika masing-masing pihak ingin membuat permohonan pengadilan untuk mendapatkan perintah atau pembebasan lainnya untuk melindungi hak milik intelektualnya.
Anda Berminat segera Daftarkan usaha anda di http://www.bisnisgoonline.co.id/
Berikuti ini Video Tutorial Resmi dari ‘Bisnis Lokal Go Online” Persembahan Google

Saran dari Kami, sebelum anda membuat Toko Online dengan Layanan Google pastikan Usaha anda telah memiliki SIUP untuk memudahkan saat mendaftarkan Domain Gratis dari Google. Karena persyaratan domain .co.id harus menyertakan SIUP .
Lalu apa kelebihan lain membuat Toko Online lewat Program ‘Bisnis Lokal Go Online” persembahan Google?
Menurut pengalaman liputanmadura.com keuntungan terbesar tentu akan lebih diperhatikan oleh Google dalam hal pencarian di Search Engine Google, sekali lagi berdasarkan pengalaman Toko Online anda akan lebih kuat di SERP sehingga anda tidak usah berpikir tentang SEO. Cukup anda gunakan kupon Google Adsword Gratissenilai Rp.500.000,-  dari Program “Bisnis Lokal GO Online” persembahan Google ini.

Tags: 

Bisnis Lokal Go Online Persembahan Google untuk UKM Indonesia

Posted on 11 January 2012 by admin
Google yang selama ini kita kenal sebagai “Raksasa” di Internet rupanya tidak benar-benar meninggalkan Indonesia. Sebelumnya kekecewaan muncul saat bahasa Indonesia tidak lagi didukung program Pay Per Klik (PPC)Google yaitu Gooogle Adsense(GA). Kini Google Menghadirkan sebuah Inovasi baru program Bisnis Lokal Go Online.
Google Asia Tenggara resmi meluncurkan program Bisnis Lokal Go Online bagi usaha kecil menengah (UKM) di Indonesia. Program ini dijalankan sebagai respons Google terhadap fakta bahwa masih belum banyak pengusaha di Indonesia yang memanfaatkan media online.
“Kami melihat ada potensi pertumbuhan yang sangat besar bagi UKM di Indonesia,” kata Managing Director Google Southeast Asia Julian Persaud dalam acara peluncuran program ini di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2012.
Jualian menambahkan, program Bisnis Lokal Go Online ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang Google di Indonesia. “Yang dapat memberikan manfaat ekonomi secara nyata bagi masyarakat Indonesia,” kata Julian.
Berdasarkan statistik, terdapat 17 juta UKM di Indonesia, namun hanya 75 ribu UKM yang telah memiliki website. Dengan adanya program ini, bisnis UKM yang belum online dapat segera go online dalam waktu kurang dari satu hari kerja hingga website mereka beroperasi.
Melalui Bisnis Lokal Go Online, UKM dapat membuat website dan mendorong mereka aktif secara online dalam waktu satu tahun ke depan. Bagi 100 UKM pendaftar pertama, akan memperoleh website, domain, dan   hosting gratis selama satu tahun ke depan. Sedangkan, untuk tahun berikutnya, UKM akan dikenakan biaya US$ 12 per tahun.
Dalam menjalankan program ini, Google menggunakan Business SiteBuilder, sebuah peranti lunak untuk desain website bisnis gratis milik Google. Peranti ini memungkinkan website secara otomatis dapat diakses melaui telepon seluler cerdas dan feature phone.
Peranti Business SiteBuilder ini dirancang untuk meminimalkan kendala bagi UKM yang ingin go online, membuat proses dan mengelola website menjadi mudah, cepat, dan gratis.
Wakil Ketua Umum Bidang Tenaga Kerja, Pendidikan, & Kesehatan, Kamar Dagang dan Industri Indonesia, James T. Riady, mengatakan kehadiran Google ini bisa memperkuat usaha kecil dan menengah. “Perekonomian kita ditopang oleh UKM yang kemampuan dan modalnya masih kurang,” katanya.
Menteri Perindustrian M.S. Hidayat mengatakan penawaran Google ini amat membantu UKM untuk semakin memanfaatkan teknologi informasi. “Saya mengapresiasi kehadiran Google untuk memberdayakan kemampuan UKM di Indonesia,” katanya.
Saat ini terdapat sejumlah UKM yang sudah memanfaatkan www.bisnisgoonline.co.id, antara lain penjual kerajinan Natural House Homedeco dan Rendang Uni Farah. Mereka kini dapat beroperasi layaknya sebuah toko 24 jam yang siap menerima pesanan dan pembeli setiap saat.
Tips Promosi Online

Tags: 

Tips Promosi Online

Posted on 06 January 2012 by admin
Tips  Promosi Online Ampuh – Di dunia bisnis internet, promosi online memang sangat dibutuhkan untuk mendongkrak profit bisnis yang kita geluti. Untuk itu kita harus tahu cara promosi online paling ampuh. Promosi online termasuk strategi bisnis internet yang paling mutlak dan wajib kita tahu. Tanpa promosi, jangan harap situs Anda akan kebanjiran pengunjung, jangan harap juga orang akan memesan produk yang Anda tawarkan. Pengguna internet semakin meningkat drastis tiap tahunnya di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Dan ini merupakan peluang emas bagi kita. Manfaatkan betul, ciptakan aset bisnis Anda !
Adapun cara promosi online paling Ampuh, sebagai berikut :
1. Promosi Online Melalui Search Engine atau Google
Jutaan orang mengakses internet hanya untuk mencari informasi. Karena itu sangatlah penting untuk para internet marketer untuk mendaftarkan situsnya di Search Engine agar dapat di index saat terjadi pencarian di Search Engine tersebut. Terlebih lagi jika situs Anda berada di puncak top 10 Google untuk keyword tertentu. Anda bayangkan jika orang terus berkunjung ke situs Anda? Anda mendapat Tsunami Traffic yang begitu melimpah, hitung sendiri berapa keuntungan Anda?
Sebagai contoh situs jual sepatu futsal Anda berada di top 10 Google untuk keyword “sepatu futsal murah”, dan setiap bulan ada sekitar 1000 orang menjari “sepatu futsal murah” di google. Dan 1000 orang tersebut melihat situs Anda, katakanlah 700 mengunjungi situs Anda, dan 500 orang melakukan penawaran. Hukum jual belipun terjadi, jika 10 orang melakukan penawaran, PASTI ada 1 orang yang beli. Lalu jika ada 500 orang melakukan penawaran? Berapa orang yang beli? 100 orang kan?
Jika ada 100 orang tiap bulannya rutin membeli produk Anda, berapa puluh juta keuntungan yang Anda dapatkan? Menarik bukan?
Untuk membuat impian itu jadi nyata serta untuk membuat situs Anda berada di top 10 Google, Anda butuh orang yang ahli dalam SEO.
2.  Promosi Online Melalui  Viral Marketing
Viral marketing adalah konsep marketing yang meniru kerja virus komputer yang bisa bekerja sendiri, menyebar dengan cepat dan secara otomatis menginfeksi jutaan komputer di seluruh dunia. Itulah sebabnya viral marketing juga di namai dengan traffic virus. Bedanya jika virus komputer sangat merugikan bagi pihak yang terkena maka viral marketing justrus sama-sama menguntungkan baik oleh orang yang menyebarkannya dan juga oleh orang yang terkena traffic virus ini yang juga akan dengan senang hati menyebarkannya. Viral marketing atau traffic virus merupakan konsep “win win solution”.
3. Promosi Online Melalui Iklan Baris Jaringan
Satu lagi promosi online yang paling efektif, yaitu lewat iklan baris jaringan. Anda bisa pasang iklan di 3 situs iklan baris sekaligus, tentunya dengan harga yang sangat MURAH. Anda bisa  pasang iklan premium murah ataupun pasang iklan link murah. Kenapa pasang iklan saja harus bayar? Ini seperti konsep investasi saja, dimana seseorang mau mendapatkan uang yang lebih banyak, maka harus mau mengeluarkan sebagian kecil uangnya juga.

Bisnis Online dan Internet Marketing yang Benar

Posted on 02 January 2012 by admin
Seperti kita ketahui, sangat banyak bisnis online dan internet marketing yang bertebaran di dunia maya. Saking banyaknya Jalan dan Cara untuk mendapatkan uang dari internet, Saya tidak bisa menuliskan semuanya satu-persatu. Tapi yang umum  paling sering dan gampang untuk dikerjakan seperti yang saya list di bawah ini:
1. PPC (Paid per click) Terbesar : Google Adsense
2. PPC Lain : Chitika.com, Clicksor.com, Adhitz.com, Bidvertiser.com, dkk..
3. PPC image : Luminate.com, Imagespacemedia.com, dkk..
4. PPC Lokal : Kliksaya.com, Kumpulblogger.com, Adsensecamp.com, IdBlognetwork.com, Innity.com, Sitti.co.id, dkk…
5. Affiliate Marketing : Amazon.com, Ebay.com, Clickbank.com, Commission Junction (cj.com), dkk…
6. Pay Per Impresi : tribalfusion.com, casalemedia.com, smowtion.com, adreactor.com, matomymedia.com, xtendmedia.com, snap.com, paid-to-promote.net, blueadvertise.com, trafficrevenue.net, burstmedia.com, globaltakeoff.com, dkk…
7. Pay Per Action / CPA Program : CPALead.com, Maxbounty.com, Adscendmedia.com, Azoogle.com, filinet.com, fluxads.com, revenueads.com, adjal.com, adscendmedia.com, affiliatebot.com, cj.com (commission junction), clixgalore.com, CPAboo.com, CPAbullet.com, CPAeMarket.com, Globaldirectmedia.com, lidango.com, linkshare.com, nichepreform.com, peerfly.com, perfecttracking.com, profitistic.co.uk, reachresult.com, synervation.net, triadmedia.com, vcommission.com, dkk…
8. Text Link Ads : infolinks.com, kontera.com, teliad.com, dkk…
9. Jual Beli Service :
Bisa di forum-forum besar seperti: kaskus.us, adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
Jual Beli Jasa di Fiverr.com, microworkers.com, elance.com, dsb…
Adapun Jasa-jasa yang bisa di jual antara lain:
  • Jasa Writer / Penulis Artikel :
  • Jasa Update Blog
  • Jasa SEO Lengkap
  • Jasa Link Building
  • Jasa Membuat Website
  • Jasa Membuat Logo dan Header
  • Jasa Like Fanspage dan Twitter Follower
  • Jasa Membuat berbagai macam Akun, baik akun Adsense, Akun Email, Akun Ping.fm, Akun di forum-forum, Akun Paypal, dan segala macam akun.
  • Jasa Memverifikasi Akun Paypal (jual beli VCC) dan Lepas Paypal Limited (membuat skrinsut yang diminta Paypal)
  • Jasa membuat akun Bank US
  • Jasa Submit artikel dan Website ke Social Bookmark, Article Directory, dsb…
  • Jasa Pindahan Hosting
  • Jasa Sewa Hosting dan Domain
  • Jasa Survey
  • Jasa Lain-lain yang tidak bisa aku sebutkan satu-persatu saking banyaknya. Apapun kemampuan Anda, Semuanya bisa dijual dalam bentuk Jasa.. list contoh penjual jasa aneka rasa.
10. Jual beli Produk sendiri atau Dropship produk orang lain dengan system komisi :
Barang Sehari-hari: Baju anak, Baju trendy, Sepatu, Tas, HP, Pulsa, Mobil, Rumah dan Tanah, Motor, dsb…
Barang Technology: ebook, tips dan trik, blueprint, software-software, tools, plugin, jual vcc, tools-tools SEO (seperti senuke X, AMR, BMD, SB, Xrumer, dkk..) dsb…
11. Jual Link dan Banner di Website sendiri.
12. Jual beli website di Flippa.com dan di Website Market[
13. Broker Domain (Jual Beli Domain ber Pagerank dan Domain Premium) :
Beli lewat website registar: auction.godaddy.com, name.com, dll..
Jual di forum dan broker: sedo.com, namepros.com, adsense-id.com, digitalpoint.com, dkk…
14. Broker Links dan Link Sales :
Bisa menjadi Broker sendiri di forum-forum dengan cara mempertemukan antara advertiser dan website owner : adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
Bisa juga melalui website broker seperti: TextLinkAds (text-link-ads.com), Backlinks.com, intelilinks.com, teliad.com, inlinks.com, dkk…
15. PTR (Paid To Review):
Bisa menjadi Broker sendiri di forum-forum dengan cara mempertemukan antara advertiser dan website owner : adsense-id.com, digitalpoint.com, warriorforum.com, dkk…
Bisa juga melalui website broker seperti : Sponsoredreviews.com, blogvertise.com, linkworth.com, buyblogreviews.com, reviewme.com, smorty.com, payingpost.com, payperpost.com, reviewstream.com, getgoodlinks.com, microworkers.com, fiverr.com, dkk…
16. Jual Segala Macam Kemampuan Yang Anda Miliki dan Waktu Luang yang Anda punya. Apapun Kemampuan Anda bisa dijual dan Jika Anda Mempunyai Waktu Luang, bisa juga mengerjakan Job-Job yang menurut Saya Sangat Mudah untuk dikerjakan. Berikut ini tempat Penyedia Job Online dan Pencari Job Online berkumpul:
Fiverr.com
Microworkers.com
Elance.com
dkk…
High Paying Keywords

100 High Paying Keyword in 2012

Posted on 01 January 2012 by admin
High Paying Keywords
High Paying Keywords
Below is a prediction of “high paying keywords in 2012″ based on the predictions of some forums google adsense publisher. Hopefully this list useful for you the google adsense publisher, to fare better income in 2012
  1. Structured settlements
  2. Mesothelioma
  3. Acne
  4. Life Insurance
  5. Death Insurance
  6. Bextra
  7. Asbestos
  8. Car Insurance
  9. Dental Plans
  10. Private Jets
  11. Debt Consolidation
  12. Credit Cards
  13. Rewards Cards
  14. Equity Loans
  15. Equity Line Credit
  16. Loans
  17. Mortgages
  18. Pay Day Loans
  19. Cash Advance
  20. Bankruptcy
  21. Reduce Debt
  22. Refinance
  23. Jet Charter
  24. Vioxx
  25. Wrongful death
  26. Legal Advice
  27. Taxes
  28. Investing
  29. Bonds
  30. Online Trading
  31. IRA Rollover
  32. Refinance Quotes
  33. Adult Education
  34. Distance Learning
  35. Alcohol Treatment
  36. Rehab
  37. Drug Rehab
  38. Spyware
  39. Cell Phone Plans
  40. Calling Cards
  41. VOIP
  42. Weight Loss
  43. Canadian Pharmacy
  44. Depression
  45. Spam Filter
  46. Lasik
  47. Facelift
  48. Teeth Whitening
  49. Annuity
  50. Anti Virus Protection
  51. Adult Diaper
  52. Free Credit Report
  53. Credit Score
  54. Satellite
  55. Anti Spam Software
  56. Dedicated Hosting
  57. Domain Name
  58. Need Money
  59. Bachelor Degree
  60. Master Degree
  61. Doctorate Degree
  62. Work at Home
  63. Quick Book
  64. Extra Money
  65. Eloan
  66. Malpractice Lawyer
  67. Lenox China
  68. Cancer
  69. Payperclick
  70. Personal Injury Attorney
  71. Lexington Law
  72. Video Conferencing
  73. Transfer Money
  74. Windstar Cruise
  75. Casinos Online
  76. Term Life
  77. Online Banking
  78. Borrow Money
  79. Low Interest Credit Cards
  80. Personal Domain Name
  81. Cellular Phone Rental
  82. Internet Broker
  83. Trans Union
  84. Cheap Hosting
  85. University Degrees Online
  86. Online Marketing
  87. Consolidate
  88. Helpdesk Software
  89. Web Host
  90. Homeowner’s Insurance
  91. Yellow Page Advertising
  92. Travel Insurance
  93. Register Domain
  94. Credit Counseling
  95. Email Hosting
  96. Business Credit
  97. Consumer Credit
  98. Blue Cross
  99. Laptop Computer
  100. Network Security

Tidak ada komentar:

Posting Komentar