Minggu, 15 April 2012

Berita Gempa Bumi di Banten Tanggal 15 April 2012

Berita Gempa Bumi di Banten Tanggal 15 April 2012
Description: Berita Gempa Bumi Di Banten 15 April 2012 Terbaru Update | Rating: 4.5 | Anda mencari informasi gempa Banten atau Jakarta, Depok, Bogor? Well, pada postingan kali ini blog beritamandiri akan sedikit memberikaninformasi tentang Berita Gempa Bumi Semalam Tadi Malam secara live atau liputan gempa Banten hari ini. Berita Gempa Bumi Semalam Tadi Malam, Gempa 6.0 SR Banten Terasa di Jakarta, Depok, dan Bogor. 

Berita Gempa Bumi Semalam Tadi Malam Banten Update 2012

Berita Gempa Bumi Semalam Tadi Malam, Gempa bumi berkekuatan 6.0 SR sempat mengguncang wilayah Banten dan sekitarnya pada Minggu (15/4/2012) pukul 2.26 WIB.

Gempa yang berpusat di 95 km Barat Daya Pandeglang, Banten ini dirasakan di beberapa kota lain, seperti Jakarta dan Depok.

Bahkan, beberapa pengguna Twitter yang berada di Bogor melaporkan merasakan gempa yang berpusat di sekitar Selat Sunda tersebut.

Di Jakarta, guncangannya terasa cukup kuat selama kurang lebih 20 detik.

Menurut laporan Tribun News, kepanikan sempat terjadi di kantor Kompas TV di Palmerah, Jakarta. Sejumlah karyawannya berhamburan keluar ketika gempa terjadi.

Seperti dilansir BMKG, titik pusat gempa ini berjarak 216 km dari kota Jakarta.

Nah, itulah seputar informasi Berita Gempa Bumi Semalam Tadi Malamdari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda dan tetap tenang jaga kondisi keluarga dan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar