Rabu, 11 April 2012

Tandike, Surga Belanja Para Penggiat Alam Bebas

Tandike, Surga Belanja Para Penggiat Alam Bebas
Rabu, 14 Maret 2012

(Berita Daerah - Jabodetabek) Apa yang tercetus dari mulut para pendaki gunung dan backpacker tentang toko perlengkapan outdoor? Tandike! Akhir pekan ini, kunjungi Tandike untuk belanja perlengkapan outdoor yang murah dan lengkap di Jakarta.

Penulis mendengar kata 'Tandike' hanya dari gumaman para pendaki gunung dan backpacker. Rupanya tempat ini sangat terkenal, hingga para backpacker mancanegara pun menyempatkan diri untuk berkunjung jika sedang berada di Jakarta. Rupanya, promosi tak langsung dari mulut ke mulut ini memang terbukti. Tandike adalah surga belanja bagi para penggiat alam bebas.

Toko ini berlokasi di Jl Ciledug Raya No 2, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sejak berdiri 16 tahun silam, Tandike menjual beragam perlengkapan bagi para penggiat alam terbuka seperti camping, climbing, mountaineering, dan caving. Toko ini juga menjual aneka perlengkapan khusus para profesional, safety, dan rescue.
Foto: bd/dtc
Selain lengkap, harga tiap produknya pun murah. Anda bisa mendapat potongan hingga 50% untuk tiap produknya!

Di sini Anda bisa menemukan backpack dalam berbagai ukuran, mulai dari daypack (kapasitas maksimal 20 liter), semi carrier (kapasitas 20-40 liter), carrier (kapasitas di atas 40 liter), dan rucksack (tas jinjing untuk penyimpanan barang).

Untuk jenis tas, Anda bisa menemukan berbagai merk terkenal seperti Deuter, Karrimor, Petzl, dan Lafuma. Asli? Tentu saja! Merk Deuter misalnya, walaupun lisensi Jerman, pabriknya ada di Vietnam. Tandike mengambil langsung produk-produk Deuter dari Vietnam.
Foto: bd/dtc
Bagi para pendaki gunung dan penggiat alam bebas, harga yang ditawarkan untuk tas Deuter ini sungguh menggoda. Ada Deuter Air Contact Pro kapasitas 75+10 liter yang dijual Rp 1,5 juta saja, padahal aslinya bisa mencapai dua kali lipat.

Tak hanya ukuran besar, Anda juga bisa menemukan tas khusus anak tercinta seperti koleksi Deuter Mini. Ukuran, desain, dan warnanya sangat cocok untuk anak Anda ketika camping bersama! Harganya mulai Rp 140 ribu-Rp 180 ribu. Selain itu, ada juga Deuter Women Series dengan bentuk dan warna yang feminin. Deuter Futura 24 liter misalnya, dijual dengan harga Rp 570 ribu saja.

Dulu, Tandike juga menjual produk-produk lokal seperti Eiger dan Consina. Namun, 2 tahun terakhir Tandike fokus terhadap produk-produk impor berkualitas tinggi itu.

"Kalau produknya sedang habis, Anda bisa menunggu (inden) 3 bulan," kata salah satu penjaga toko Tandike, Rabu (7/3/2012) kemarin.
Foto: bd/dtc
Selain tas, Anda juga bisa menemukan beragam peralatan panjat gunung mulai dari sepatu gunung, tali, headlamp, senter, botol minum, pisau lipat, helmet, hingga harness. Perlengkapan camping pun lengkap, mulai dari tenda, sleeping bag, rain cover, matras, hingga trangia.

Nah, jika berencana untuk melakukan kegiatan alam terbuka, Tandike bisa menjadi alternatif untuk menjawab kebutuhan Anda. Kegiatan alam terbuka adalah sesuatu yang harus dipersiapkan dengan matang dengan segala perlengkapannya. Tentunya Anda ingin keselamatan tetap terjaga, bukan?
(Sri Anindiati Nursastri/SNS/bd-dtc)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar