Senin, 16 April 2012

Model Baju Batik Bola Terbaru


Model Baju Batik Bola Terbaru

Baju Batik semakin lama semakin berkembang di Indonesia, ini karena dunia telah mengakui hak paten bahwa batik merupakan heritage asli Indonesia. Beragam model dan bentuk diperkenalkan belakangan ini, dan yang menjadi buah bibir terbaru adalah Batik Bola. Dimana pada batik ini, motif yang ditawarkan adalah batik dengan logo dari tim-tim sepakbola dunia.

Berikut ini adalah beberapa model batik bola yang coba kami rangkum untuk anda: 

Batik Bola AC Milan
Batik Bola AC Milan
Memiliki bahan yang halus dengan kain primis membuat anda menjadi nyaman dalam menggunakan batik ini, cocok untuk fans AC Milan.


Batik Bola Arsenal
Batik Bola Arsenal
Paduan warna yang pas dengan logo Arsenal membuat batik ini terlihat elegan dan lembut jika kita melihatnya. Cocok untuk fans berat dari The Gunner.


Batik Bola AS Roma
Batik Bola AS Roma
Motif batik bola AS Roma untuk wanita ini memiliki panjang sampai ke paha bagian atas, cocok jika anda memadukannya dengan leging atau dengan celana hitam polos.

Batik Bola Barcelona
Batik Bola Barcelona
Style muda dan dinamis, untuk yang berjiwa muda dan ingin tampil keren pada saat anda menghadiri sebuah pesta pernikahan, batik dengan motif barcelona memberikan anda kesan mewah.

Batik Bola Chelsea
Batik Bola Chelsea
Sangat pas jika anda pria dewasa dan ingin tampil trendi dengan motif terbaru batik. Batik bola Chelsea ini sangat indah dan tetap menampilkan sisi keindahan dari batik itu sendiri.

Batik Bola Inter Milan
Batik Bola Inter Milan
Berani memakai batik ini kekantor? mengapa tidak. Anda akan mendapat pujian dari rekan anda pada saat mereka menyadari bahwa batik yang anda kenakan ini adalah motif batik terbaru 2012.

Ada banyak jenis batik yang bermotik bola, selain dari yang saya sajikan diatas, ada juga motifJuventusLiverpoolManchester City, Manchester United dan lain sebagainya. Jika anda berminat, silahkan saja bisa membelinya online melalui situs-situs yang menyediakan batik jenis ini, sepertibatik.org dan lainnya.Redaksi Chikara News
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
email : riomukti.88@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar