Senin, 27 Februari 2012

Aplikasi Navigasi Terbaru Untuk Perangkat iOS dan Android

Aplikasi Navigasi Terbaru Untuk Perangkat iOS dan Android

Aplikasi navigasi milik CoPilot
Aplikasi navigasi milik CoPilot (sumber: engadget)
Semua pencarian lokasi telah terintegrasi langsung dengan Wikipedia dan Bing

Untuk mereka yang senang mencari jalan dengan menggunakan aplikasi maps bawaan di ponsel, kini ada cara lain untuk melakukan searching navigasi lewat aplikasi CoPilot GPS Live yang ditawarkan oleh vendor CoPilot.

Aplikasi CoPilot GPS ini, bisa digunakan dalam perangkat iOS dan Android. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan respon yang cepat untuk lokasi yang tengah dicari dengan  jutaan lokasi (point of interest) yang menarik.

CoPilot GPS juga memiliki sejumlah fitur andalan lain semisal penunjuk arah, mode berjalan untuk pejalan kaki. Untuk yang gemar update status, telah tersedia fitur otomatis yang dapat langsung mengupdate status di Twitter dan Facebook, dilokasi pengguna berada.

Hebatnya lagi, semua pencarian lokasi yang diinginkan oleh pengguna, juga telah terintegrasi langsung dengan Wikipedia dan Bing. 

Untuk yang kurang puas dengan apliaksi CoPilot versi gratis, rasanya wajib membeli versi lengkapnya untuk langsung menjajal fitur voice-guide dan turn by turn navigation. Kalau tertarik menggunakan aplikasi ini cukup sediakan US$ 19,99 untuk merasakan kecanggihannya. Berminat?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar