Rabu, 02 Mei 2012

Ribuan Warga Sirampog Ramaikan Jalan Sehat Hardiknas


Ribuan Warga Sirampog Ramaikan Jalan Sehat Hardiknas

  • PDFPrintE-mail
Koranlokal.com (Brebes) - Meski letak geografis kecamatan Sirampog terbilang naik turun namun semangat ribuan peserta jalan sehat dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tetap membara, pada Senin (30/4/12).Jalan sehat yang dilaksanakan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes ini, mengambil start dari MI Muhammadiyah Manggis dengan menyusuri jalan raya hingga finish di halaman KPN Rukun kecamatan Sirampog.

Kepala UPTD Pendidikan Sirampog, H Sartono mengatakan, Jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Hardiknas yang dimulai sejak 14 Maret 2012 hingga 2 Mei 2012 mendatang. sartono menambahkan, selain itu juga digelar aneka kegitan lainnya seperti lomba siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi dan lomba senam sehat bangsaku.Menurutnya, semua rangkaian kegiatan berjalan sesuai rencana dan puncaknya besok pada tanggal 2 Mei 2012 dengan kegiatan upacara Hardiknas. Semua kegiatan juga mendapat tanggapan dan sambutan yang antusias oleh jajaran pendidikan di Kecamatan Sirampog, baik sekolah negeri maupun swasta.

"Semua sekolah dari SD sampai SMA menyambut antusias dan semuanya ikut andil dalam peringatan Hardiknas ini," katanya. (Dan_KL.13/RI)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar