Sabtu, 26 Mei 2012

Daihatsu Sirion dan Gran Max Pick Up Ditarik


Daihatsu Sirion dan Gran Max Pick Up Ditarik

Otomotif - 26 May 2012 | 0 Komentar
Astra Daihatsu Motor (ADM) mengumumkan recall atau penarikan kembali terhadap dua produknya, yakni Gran Max Pick Up dan Sirion, karena ditenggarai memiliki masalah teknis. Recall akan mulai dilakukan pada Selasa 29 Mei 2012.
“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Daihatsu terhadap keselamatan dan kenyamanan pelanggan, kami akan lakukan recall pada Gran Max Pick Up dan Sirion,” kata Head Domestic Marketing Division Daihatsu, Rio Sanggau kepada VIVAnews, Minggu 26 Mei 2012.
Saat ditanyakan soal penyebab dilakukan recall, Rio mengatakan akan dijelaskan secara detail dalam keterangan pers yang akan dilakukan Selasa pekan depan. “Kenapa direcall, berapa yang ditarik, dan dari dua model ini lansiran tahun berapa saja yang kena recall, akan kami jelasnya dalam press conference hari Selasa nanti,” ujar Rio.
Sirion adalah senjata andalan Daihatsu di pasar city car Indonesia. Mobil mungil yang dibanderol mulai dari Rp139,5-Rp150,5 juta ini selalu menempati daftar tiga besar jajaran city car paling laris di Tanah Air. Pada bulan lalu, Daihatsu Sirion berhasil terserap pasar sebanyak 550 unit.
Sedangkan Gran Max Pick Up menjadi kendaraan niaga Daihatsu yang cukup membetot perhatian pasar. Diketahui, ini merupakan recall kedua Daihatsu dalam dua tahun belakangan, setelah di 2011 mereka juga menarik puluhan ribu Daihatsu Feroza.(Vvn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar