Senin, 21 Mei 2012

Mobil Bekas Mewah KM Rendah? Ini Tempatnya


Mobil Bekas Mewah KM Rendah? Ini Tempatnya

Senin, 21 Mei 2012


Bagi para pecinta otomotif mencari mobil mewah bekas tahun lansiran tua, namun memiliki catatan kilometer masih rendah, bukanlah perkara mudah. Meski cukup banyak showroom mobil bekas di Jabodetabek tidak semuanya memiliki klasifikasi tersebut.

Melihat kebutuhan itu, showroom Garage Motorsport mencoba memberikan solusi dengan menjual mobil-mobil premium baik penjualan baru atau pun bekas dengan kilometer rendah.

"Kami menjual mobil-mobil premium. Tapi, keunggulan yang kami miliki dan tidak dipunyai showroom lainnya adalah menjual mobil mewah tahun tua dengan catatan kilometer yang masih rendah. Salah satunya BMW lansiran 1997 dengan catatan perjalanan masih 7.000 km,” kata General Manager Garage Motorsport, Dody Prianto, Jumat 18 Mei 2012.

Keunggulan lain yang dimiliki Showroom yang terletak di Bursa Otomotif Sunter blok C3 No 2-6, Jalan Yos Sudarso, kav 87, Jakarta Utara, yakni fasilitas cafe di ruang pamer. "Konsep cafe di dalam showroom belum banyak dimiliki. Tentu ini jadi nilai lebih, karena konsumen bisa memilih mobil sambil santai di cafe," katanya.

Selain itu, Garage Motorsport juga menerima tukar tambah mobil antik yang memiliki catatan perjalanan di bawah 20 ribu kilometer. Adapun koleksi mobil mewah yang dimiliki Showroom ini antara lain Toyota Alphard, Jeep Wrangler, BMW, Ferrari F430 Spider dan Porsche 911.

"Saat ini koleksi termewah adalah Ferrari F430 Spider yang siap dilepas dengan banderol Rp4,8 miliar. Sebelumnya kami juga pernah menjual Bentley Continental Flying Spur pada 2004 lalu dengan banderol Rp3,2 miliar," ujar Dody

Soal layanan purna jual, Garage Motorsport akan menunjuk bengkel-bengkel rekanan yang bisa dipercaya menangani mobil-mobil mewah. Sedangkan untuk mobil baru diberikan garansi dan layanan service.

Dengan keunggulan yang dimiliki, pihaknya berani memasang target transaksi perjualan sebanyak 10 unit per bulan untuk mobil baru maupun bekas. (umi)

1 komentar:

  1. mobil bagus.... jaga tetap bersih dan bersinar agar harga tetap tinggi. gunakan beato waterless car care dan wax.

    BalasHapus