Rabu, 23 Mei 2012

Galaxy S III Smartphone Terpopuler 2012?


Galaxy S III Smartphone Terpopuler 2012?

Fino Yurio Kristo - detikinet
Rabu, 23/05/2012 12:19 WIB

Galaxy S III (ist)
Jakarta - Galaxy S III diklaim eksekutif Samsung telah dipesan sebanyak 9 juta unityang jika benar membuatnya menjadi smartphone terpopuler tahun ini. Pernyataan dari operator dan retailer ponsel seolah membenarkan anggapan tersebut.

Vodafone, salah satu operator besar di Inggris mengkonfirmasi bahwa Galaxy S III adalah ponsel Android yang paling banyak dipesan. Galaxy S III akan dijual di Inggris pada awal Juni.

"Kami sangat senang dengan respons konsumen terhadap Galaxy S III. Galaxy S III adalah perangkat Android dengan pemesanan terbanyak sampai saat ini," kata juru bicara Vodafone yangdetikINET kutip dari TechRadar, Rabu (23/5/2012).

Pernyataan senada juga disampaikan oleh retailer ponsel terbesar di Inggris Raya, Carphone Warehouse. Banyak unit Galaxy S III sudah dipesan dan 800 outlet Carphone menyediakan stok handset Android tersebut.

"Permintaan pre order untuk Galaxy S III telah melampaui ekspektasi sejak handset itu diungkap dua minggu lalu. Dalam 24 jam pertama saja terdapat ribuan pesanan di Carphone Warehouse," kata Graham Stapleton, Chief Commercial Officer Carphone Warehouse.

Jika memang terbukti, agaknya Galaxy S III bisa menyamai sukses pendahulunya, Galaxy S II. Galaxy S II terjual sekitar 20 juta unit sampai saat ini.



( fyk / ash )

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar