Rabu, 23 Mei 2012

Hari Ini, Samsung Galaxy S III Tiba di Indonesia


foto
Dengan ketebalan 7mm, dobel kamera dan perangkat lunak android, Samsung Galaxy SIII diharapkan mejadi handphone ber-OS Ice Cream Sandwich yang lezat bagi penggunanya. Samsung optimis bahwa mereka akan menjual sekitar 30 juta unit Galaxy SIII tahun ini. Ibtimes.com

Hari Ini, Samsung Galaxy S III Tiba di Indonesia

TEMPO.CO Jakarta-Samsung bakal merilis ponsel terbarunya, Galaxy S III, di Jakarta hari ini, Selasa, 22 Mei 2012.

Dalam undangan yang diterima Tempo, peluncuran smartphone ini akan diisi dua kuis, yakni mengambil gambar dan menyaksikan video Star Trek di layar jenis Super AMOLED full HD selebar 4,8 inci di ponsel ini.

Ponsel dengan prosesor quad-core tersebut pertama kali diperkenalkan di London, Inggris, awal Mei lalu.

"Ponsel ini menghadirkan pengalaman mobile yang hampir sempurna, alami, dan human-centric," kata JK Shin, President and Head of IT & Mobile Communications Division Samsung.

Beberapa fitur unggulan yang ada di dalam ponsel, misalnya kemampuan mendeteksi wajah, suara, dan gerakan.

Ada pula layanan Smart Stay, yang diklaim dapat mengenali kebiasaan Anda dalam menggunakan ponsel. Contohnya, ketika membaca sebuah e-book atau berselancar di Internet, kamera depan akan mengidentifikasi mata Anda untuk kemudian mengatur ketajaman layar agar lebih nyaman dipandang.

Selain itu, ditanamkan fitur S Voice agar ponsel dapat memberikan respons terhadap perintah suara dan perkataan Anda.

Sayang, Samsung masih merahasiakan harga yang pantas untuk disematkan pada ponsel yang kabarnya sudah dipesan sebanyak 9 juta unit ini.

RINI K




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar