Kamis, 24 Mei 2012

Gadis Kembar Tewas Ditabrak Kereta Saat Joging


Gadis Kembar Tewas Ditabrak Kereta Saat Joging

Tribunnews.com - Kamis, 24 Mei 2012 15:10 WIB
Share
Email
Print
  + Text 
Gadis Kembar Tewas Ditabrak Kereta Saat Joging
TRIBUN LAMPUNG
Ilustrasi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang gadis asal Brebes, Jawa Tengah, Rani (16), tewas setelah ditabrak KRL AC Ekonomi, Jurusan Pondok Ranji - Serpong, tak jauh dari stasiun kereta Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (24/05/2012), pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. 

Humas Polsek Ciputat, Aiptu Mulyawan Amsyur, kepada wartawan mengatakan saat korban tengah berjoging ria bersama kembarannya, Rini (16), dari kediaman mereka yang tidak jauh dari stasiun.

Saat melintasi rel kereta, diduga perempuan yang bekerja sebagai pramuwisma itu tidak mendengar sirine peringatan, sedangkan kembarannya yang sadar kereta akan melintas, langsung menyingkir. Namun malang nasib Rani, yang tidak sadar ada kereta lewat, sehingga ia ditabrak dan tewas seketika. 

"Mereka sedang olah raga pagi tiba-tiba kereta api melintas dan Rani tidak mendengar bunyi Kereta Api," kata Aiptu Mulyawan Amsyur.

Korban juga sempat dibawa ke RS Fatmawati guna keperluan visum dan nantinya akan dibawa ke kampung halaman di Brebes, Jawa Tengah untuk dimakamkan.

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo  |  Editor: Johnson Simanjuntak
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar