Kamis, 24 Mei 2012

New Honda City Hadir dengan Nuansa Baru


New Honda City Hadir dengan Nuansa Baru

Kamis, 24 Mei 2012, 00:05 WIB
  
New Honda City Hadir dengan Nuansa Baru
New Honda City Hadir dengan Nuansa Baru
SPORTKU.COM - Honda City kembali hadir dengan nuansa baru. PT. Honda Prospect Motor (HPM) selaku pemegang merek Honda di Indonesia telah melakukan beberapa pemugaran pada sedan Honda City.

New Honda City kini tampil lebih segar dan mewah dengan beberapa ubahan pada grill depan dengan lapis krom, bumber depan baru, lampu rem bagian belakang juga dengan tampilan baru dilengkapi reflektor.
New Honda City Hadir dengan Nuansa Baruhonda city, new honda city, honda, sedan honda, honda prospect motor
Interior pada New Honda Cityhonda city, new honda city, honda, sedan honda, honda prospect motor
Untuk lebih mempertegas tampilan New Honda City, pada bagian interior juga terdapat beberapa perubahan. Bagian kabin mengalami regenerasi, speedometer tampil baru.
Hal baru masih terlihat adanya map light, door lock switch yang dilengkapi auto door lock berdasarkan kecepatan dan spion elektrik.
Lampu rem belakang dengan New Honda City dilengkapi reflektorhonda city, new honda city, honda, sedan honda, honda prospect motor
Grill depan pada New Honda City tampil lebih stylishhonda city, new honda city, honda, sedan honda, honda prospect motor
Sementara, bagian mesin disematkan mesin 1.5-liter i-VTEC, empat silinder yang sudah memenuhi standar emisi Euro4. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan 14,8 kg.m dengan torsi pada 4.800 rpm.
Untuk perangkat entertainmentnya, New Honda City dilengkapi dengan sistem audio Double DIN dengan CD, MP3/WMA, USB Port dan kompatibel iPod. Harganya sendiri dibanderol senilai Rp. 262 juta hingga Rp. 286 juta.
Sistem audio Double DIN dengan CD, MP3/WMA, USB Port dan kompatibel iPod pada New Honda Cityhonda city, new honda city, honda, sedan honda, honda prospect motor
Spion elektrik pada New Honda Cityhonda city, new honda city, honda, sedan honda, honda prospect motor
Redaktur: Redaksi SPORTKU
Sumber: mobil.sportku.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar