Sabtu, 26 Mei 2012

U Mild U Bikers Dukung Talenta Lokal


U Mild U Bikers Dukung Talenta Lokal
Tribun Manado - Sabtu, 26 Mei 2012 00:26 WITA
TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pergelaran bikers akbar di tanah air U Mild Bikers Festtrack 2012 akan kembali hadir untuk mengembangkan talenta lokal dan menghangatkan persaudaraan para bikers dewasa di tanah air. Kotamobagu, Sulawesi Utara menjadi kota pertama persinggahan pergelaran bikers akbar ini dan akan digelar di lapangan Molinow, Kotamobagu pada Sabtu (26/5) sampai Minggu (27/5).
 
Dengan mengusung tema “dukung bikers local Mu” U Mild Bikers Festrack tahun ini akan menghadirkan serangkaian kegiatan unik dan fun yang lebih mengekspresikan talenta-talenta local di tiap kota penyelengaraannya. Tahun ini, U Mild U Bikers Festrack akan hadir di 11 kota.
 
Brand Manager U Mild, Romulus Susanto mengatakan di tahun ke tujuh ini, U Mild U Bikers Festtrack diharapkan dapat melahirkan talenta-talenta baru dari local, dengan memberikan berbagai aktivitas penuh adrenalin yang digemari bikers dewasa, yaitu Freestyle Competition, dan Drag Bike. Tak ketinggalan kegiatan yang menghangatkan persaudaraan (brotherhood) para bikers dewasa seperti Jambore bikers, Bazaar Acessories Motor serta U Mild Zone yang berisi berbagai permainan ala bikers. Kehadiran band papan atas, Geshia dan Armada juga akan menggoyang para pecinta otomotif di Kotamobagu.
 
“Kami dari U Mild akan terus mendukung perkembangan para bikers lokal. Potensi-potensi yang ada akan selalu kami gali sehingga menciptakan talenta-talenta local dan memperkuat persaudaraan bikers, ” kata pria yang kerap disapa Rommy ini.
 
Menurut Rommy, saat ini para bikers dewasa local kurang mendapat apresiasi sehingga kurang terangkat ke permukaan. Padahal banyak talenta-talenta local bagus yang bias diasah agar berkembang dan berprestasi.
 
“U Mild U Bikers Festrack bukan sekedar ge;aran otomotif biasa, pesertanya para bikers dewasa local yang lebih unik, meriah dan melibatkan mereka dalam setiap aktivitasnya. Bikers dewasa local harus punya talenta dan berprestasi, ini baru bikers U Mild, ” ujarnya
 
Rommy menambahkan, selain U Mild U Bikers Festrack, U Mild juga menawarkan serangkaian kegiatan yang modern, unik, fun lainnya di tahun 2012, antara lain U Mild U Bikers Fun Pitstop dan U Mild Bikers Day Out.
 
“U Mild akan selalu hadir dengan beragam program yang unik dan fun, tak lain demi menawarkan kebebasan bagi para talenta-talenta lokal untuk mengeksplorasi hal-hal baru yang ada di sekelilingnya serta berani mencoba sesuatu yang unik dan berbeda, ” jelasnya
 
Tahun ini U Mild U Bikers Festrack 2012 akan hadir di 11 kota tanah air, yakni Kotamobagu, Manado (26-27 Mei), Surabaya (30 Juni), Batam (9-10 Juni), Sukabumi (7-8 Juli), Pontianak (15 Juli), Bukittinggi (8-9 September), Samarinda (29-30 September), Loksumawe (6-7 Oktober), Karawang (13-14 Oktober ) dan Pekanbaru (21 Oktober).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar