Senin, 21 Mei 2012

Dua pencuri mobil staf Kedubes Inggris terekam CCTV


Dua pencuri mobil staf Kedubes Inggris terekam CCTV
Dua pencuri mobil staf Kedubes Inggris terekam CCTV
Ilustrasi Pencuri. merdeka.com/shutterstock.com
KATEGORI
Peristiwa
 
0
Reporter: Arbi Sumandoyo
Aksi pencurian mobil di Mal Pondok Indah II memang tidak terekam kamera CCTV. Namun para pelaku terekam CCTV saat meninggalkan mal. Tampak pencuri mobil staf Kedubes Inggris berjumlah dua orang.

Salah seorang petugas keamanan mal, Y mengatakan pelaku tertangkap kamera CCTV di pintu keluar dan pintu gerbang. "Pelaku dua orang ketangkap CCTV, dua orang ini gunakan ID card," kata Y kepada merdeka.com, Senin (21/5).

Menurut Y, setelah kejadian Brian Robinson sempat melapor ke pihak keamanan. Kala itu Brian tidak memberikan data lengkap. "Dia enggak kasih data detail hanya titip tulisan nama sama pelat mobil," katanya.

Untuk di lantai basement sendiri kata Y, memang tidak dipasang CCTV. Di lantai itu hanya ada petugas yang mencatat setiap mobil yang masuk.

Seperti diberitakan sebelumnya, mobil Toyota Avanza B CD15.09 milik Staf Kedutaan Besar Inggris, Brian Robinson dicuri saat sedang parkir di basement I A 19, Mal Pondok Indah II, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (19/5) sekitar pukul 13.59 WIB.   

Brian sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kebayoran Lama. Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.
[did]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar