Senin, 21 Mei 2012

Xenia Attivo dan Terios Raih Best Buy Award 2012


foto
All New Daihatsu Xenia. (Dok. ADM)

Xenia Attivo dan Terios Raih Best Buy Award 2012

TEMPO.COJakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tak pernah absen dalam daftar peraih penghargaan Target Car Best Buys Award 2012. Tahun ini, Daihatsu meraih dua penghargaan sekaligus lewat Daihatsu All New Xenia dan Daihatsu Terios.

Pada kategori Compact MPV, Daihatsu All New Xenia 1.3 Attivo berhasil dinobatkan sebagai Best Buy in Compact MPV 2012. Sedangkan Daihatsu Terios TX/AT Adventure berhasil merebut penghargaan pada kategori Best Buy in Small SUV.

Target Car Best Buys Award merupakan penganugerahan terhadap mobil-mobil yang berkualitas dan memiliki penjualan terbaik. Penilaian dilakukan berdasarkan fungsi, desain dan rekayasa, performa, pengendalian, pengendaraan, pengereman dan konsumsi bahan bakar kendaraan.

"Penghargaan ini menjadi bukti Daihatsu Xenia dan Terios adalah produk yang sangat diminati oleh masyarakat, " kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor dalam keterangannya Selasa, 24 April 2012.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), pada bulan Januari hingga Maret, Daihatsu All New Xenia menjadi penyumbang terbesar penjualan Daihatsu dengan 18.100 unit. Xenia hanya kalah dari sepupunya, Toyota Avanza, yang terjual 47.998 unit. Sedangkan Daihatsu Terios meraih penjualan 6.541 unit di kelas Small SUV.

RAJU FEBRIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar