Sabtu, 05 Mei 2012

Soetrisno Bachir Hadiri Muswil PII Jateng

Suara Merdeka

05 Mei 2012
Soetrisno Bachir Hadiri Muswil PII Jateng
 0
 
  0
PEKALONGAN - Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Perhimpunan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Jateng akan digelar di Kota Pekalongan, Sabtu (5/5) dan Minggu (6/5). 
Ketua Umum Perhimpunan KB PII Soetrisno Bachir akan hadir pada pembukaan muswil.

Wakil Ketua Organizing Committee (OC) Zainul Hakim menjelaskan, pembukaan akan dihadiri sekitar 250 tamu undangan. 
Acara itu digelar di ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, Sabtu malam. Gubernur Bibit Waluyo yang direncanakan membuka muswil berhalangan hadir. ”Muswil akan dibuka oleh kepala Badan Kesbangpolinmas Provinsi Jateng,” jelasnya, Jumat (4/5). 

Pihaknya mengundang 12 pengurus cabang se-Jateng, 15 peninjau, dan sembilan tamu undangan dari Perhimpunan KB PII Jateng Bagian Selatan, yang secara administratif masuk wilayah Perhimpunan KB PII Yogyakarta Besar. 
”Pengurus se-Jabodetabek, Jawa Barat, dan Jawa Timur juga akan hadir,” imbuhnya. 
Dalam kegiatan itu juga akan diluncurkan mars Perhimpunan KB PII yang digubah oleh Abdul Karim An-Naqieb, mantan anggota PII asal Bumiayu, Kabupaten Brebes. 

Adapun sidang muswil akan dilaksanakan pada Minggu (6/5) di gedung Diklat Pemkot Pekalongan. Zainul menambahkan, muswil juga akan disemarakkan dengan jalan sehat massal dan ziarah ke makam HA Zaky Arslan Djunaid di kompleks Ponpes Modern Al-Qur’an Buaran, Minggu pagi. (K30-59)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar