Jumat, 11 Mei 2012


PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara, rupanya tidak ingin setengah-setengah untuk urusan memajukan olahraga otomotif di Indonesia.
Nah, mulai tahun 2012 perusahaan yang mengeluarkan produk bernama GT Radial itu, menunjukkan dukungan besar mereka di ajang slalom dengan menjadi co-sponsor Kejurnas Slalom bertajuk 'Djarum Super MLD City Slalom 2012'. Seri pertama yang telah berlangsung di Semarang pada tanggal 31 Maret 2012 yang lalu, pun terlihat semarak. Bukan hanya karena partisipasi GT Radial di dalamnya sebagai co-sponsor, namun juga karena perusahaan karet bundar itu memperlihatkan bahwa tim yang mereka gandeng yaitu Toyota Tim Indonesia (TTI) berhasil menunjukkan performa terbaik mereka.
Ada 4 peslalom papan atas dan sudah tidak asing yang didukung oleh GT Radial, yaitu Demas Agil dan Mico Mahaputra, yang juga merupakan anggota GT Radial Drift Team. Sementara Alinka Hardianti adalah Kartini muda Indonesia di ajang slalom dan Anggana OHP yang juga memiliki prestasi segudang di ajang slalom.
"GT Radial bangga bisa bersanding dengan TTI dalam rangkaian Kejurnas Slalom 2012 ini, TTI merupakan tim yang solid dimana masing-masing anggota memiliki skill yang mumpuni. Kami mensupport mereka dengan ban GT Radial Champiro SX2, ban terbaik nasional untuk kompetisi Slalom dan Drifting."
Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.
Hasilnya cukup memuaskan, Demas Agil mampu menempati urutan kedua di kelas F, yang merupakan kelas paling bergengsi di Kejurnas Slalom ini. Sementara Mico yang baru saja menggeluti dunia slalom, berhasil meraih prestasi sebagai runner up di kelas pemula. Kartini muda di ajang slalom yaitu Alinka Hardianti, tak mau kalah unjuk prestasi dengan menjadi juara 1 untuk kelas wanita.
"Hasil seri pertama di Semarang, membuat kami semakin yakin akan performa Champiro SX2. Mudah-mudahan di seri kedua, Demas, Mico, Alinka, maupun Anggana bisa kembali menunjukkan kehebatan ban kebanggaan nasional ini," tutup Arijanto.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar