Sabtu, 19 Mei 2012

Pramugari Cantik Henny Gemar Bersedekah ke Anak Yatim


Pramugari Cantik Henny Gemar Bersedekah ke Anak Yatim

Tribunnews.com - Sabtu, 19 Mei 2012 00:02 WIB
Share
Email
Print
 Text  +  
Pramugari Cantik Henny Gemar Bersedekah ke Anak Yatim
twitter Pak Bondan
Henny Stevany
Laporan Wartawan Tribun Lampung, Tri Yulianto
TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Selain periang dan ramah, Henny Stevani atau akrab dipanggil Vanni adalah pribadi yang dermawan. Pramugari Sky Aviation ini kerap bersedekah ke anak yatim piatu.
Dan kepada orangtuanya, Henny juga sangat perhatian. Beberapa bulan sebelum meninggal saat terbang bersama Sukhoi Superjet 100,  Henny mengirimkan mobil Xenia miliknya di Jakarta untuk diberikan ke orangtuanya yang tinggal di Lampung.
Selain memberi mobil, Henny juga membantu dana untuk merehabilitasi rumah orangtuanya. Ibunya bernama Nurlela mengatakan, menurut pengurus masjid di kampungnya, Henny kerap berinfak untuk masjid.
"Dia pernah juga telepon, cerita dia habis mengunjungi panti asuhan di Jakarta dan memberi sedekah  kepada anak-anak yatim piatu di sana. Lalu saya bilang, ya syukurlah kamu begitu Nak. Pokoknya kalau untuk hal-hal baik, Ibu dukung," tutur Nurlela.
Namun Henny kini telah tiada. Keluarga yang sebelumnya optimis Henny masih hidup, luruh setelah penemuan dompet warna cokelat milik Henny, lengkap beserta isinya. Sejak saat itulah, keputusan menganggap Henny meninggal menguat.
Setelah memutuskan dan menganggap Henny telah tiada, pihak keluarga menggelar salat gaib untuk mendoakan perempuan berparas oriental itu. Selanjutnya, setiap malam seusai salat Magrib, keluarga juga menggelar tahlilan.

Editor: Yulis Sulistyawan  |  Sumber: Tribun Lampung
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

2 komentar:

  1. ikut berbelasungkawa kepada ibu Nurlela atas meninggalnya putri ibu henny Stevani dalam musibah jatuhnya pesawat Sukhoi di Gunung Salak hari rabu 9 mei 2012. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan lahir dan batin dalam menyongsong dan mengarungi hidup ini.
    Amien.

    RM ismunandar C
    www.penulissukses?id=raden

    BalasHapus
    Balasan
    1. pada hakekatnya kita ini milik Maha Pencipta maka suatu saat kita akan kembali ke Maha Pencipta. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keridhoan dan ketabahan dalam mengahadapi hidup ini.

      Hapus