Sabtu, 19 Mei 2012

Saat Evakuasi Jenazah Ada Wanita Misterius Menelepon


Saat Evakuasi Jenazah Ada Wanita Misterius Menelepon
Bangkapos.com - Sabtu, 19 Mei 2012 00:17 WIB
20120516_FOTO_Korban_Sukhoi_di_Evakuasi__4282.jpg
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah, di posko evakuasi Puncak Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/5/2012). Pesawat Sukhoi Superjet 100 jatuh di Gunung Salak Sukabumi, Jawa Barat, Rabu 3 Mei lalu saat melakukan demo penerbangan yang disebut Joy Flight. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
BANGKAPOS.COM, BOGOR - Cerita mengenai adanya makhluk dari dunia lain saat evakuasi korban pesawat Sukhoi Superjet 100 banyak dialami Tim SAR gabungan puncak Manik, Gunung Salak. 

Seorang anggota TNI yang enggan menyebutkan namanya bercerita kepada Tribunnews.com. Ketika itu ia hendak turun ke bawah dan sempat menerima telepon misterius dari seseorang wanita.

"Suaranya wanita, dia mengatakan jangan menaruh handphone di mana saja," katanya, di Posko Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Jumat (18/5/2012).

Tetapi ia tidak tahu maksud dari kata-kata lawan bicaranya tersebut.

"Saya tidak tahu siapa yang menelepon dan tidak tahu maksudnya," ujarnya.

Sementara menurut salah satu anggota TNI bernama Surya, Kawah Ratu yang ada di Gunung Salak merupakan tempat bertapa raja-raja di Indonesia, sehingga mengulas Gunung Salak tidak akan pernah ada habisnya.

"Raja Mataram pun bertapanya di sini," ucapnya.

Di Gunung Salak kata Surya ada dua kuburan, pertama makam Embah Gunung Salak yang berada di Puncak Manik dan makam Mbah Kabayan yang berada di daerah Tenjolaya arah Cidahu dari Puncak Manik.

Gunung tersebut seperti memiliki magnit, sehingga bisa menarik apa saja yang melintas di atasnya.

"Jangankan pesawat, burung saja bisa jatuh," pungkasnya.

Editor : suhendri
Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar