Senin, 07 Mei 2012

Meriah, Kegiatan Fotografi Komunitas CLIC


Universitas Negeri Semarang

Meriah, Kegiatan Fotografi Komunitas CLIC

Senin, 7 Mei 2012 | 7:29
LINTANG HAKIM/CLIC

Ketua Panitia Hidayat Dwi Setiawan mengemukakan, acara puncak adalah lomba foto model dengan konsep ladies conservation. “Mengingat Unnes adalah kampus konservasi, CLIC yang berdiri sebagai salah satu komunitas di dalamnya mengangkat tema konservasi pula,” ujarnya.Serangkaian acara bertemakan fotografi yang diselenggarakan komunitas mahasiswa pecinta fotografi Universitas Negeri Semarang (CLIC) berlangsung meriah. Acara yang dihelat semenjak Kamis hingga Sabtu (3-5/5) di halaman Koperasi Handayani Unnes itu diisi berbagai kegiatan.
Dengan balutan kain warna hijau, termasuk daun dan ranting yang menempel memenuhi kostum, membuat model semakin nampak natural. “Lomba foto dilakukan di halaman rektorat, di bawah pohon yang rindang, juga di bawah tugu Sutera,” katanya. Lomba ini dimenangi oleh Azra Fadila, seorang murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari Brebes. Juara II Pangestu Aditya dari Fakultas Hukum (FH ) Unnes, Juara III Ari S Wibowo (peserta umum).
Pada hari terakhir, acara diisi oleh Rahman Hakim, seorang fotografer dari komunitas fotografi Semarang. Dia memberikan banyak pengetahuan mengenai “beauty photography”.
Hidayat berharap, kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan CLIC supaya menjadi wahana berkarya anggota. “Kami sampaikan terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan kami,” katanya. Acara ditutup dengan hunting foto bersama seluruh anggota CLIC di kepulauan Karimunjawa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar