Jumat, 04 Mei 2012

Jasad Osama Bin Laden Siap Diangkat


Jasad Osama Bin Laden Siap Diangkat


Danar Widiyanto | Jumat, 4 Mei 2012 | 02:52 WIB | Dibaca: 22 | Komentar: 0
Osama bin Laden. Foto: Doc)

MELBOURNE (KRjogja.com)
 - Seorang pemburu harta karun asal California, Amerika Serikat (AS) Bill Warren mengklaim, dirinya menemukan mayat Osama bin Laden. Mayatnya ditemukan di lokasi yang terletak sekitar 320 kilometer dari Kota Surat, India.

Warren menunjukkan beberapa foto yang dirilis oleh pasukan Angkatan Laut AS menguburkan jasad Osama di lautan. Warren yakin, jasad Osama dikaitkan dengan sebuah beban yang cukup berat dan ditenggelamkan di lautan.

"Saya sudah menemukan lokasi di mana pasukan AS menguburkan Osama. Hanya saya yang tahu informasi ini, jasad Osama ada di tempat yang terletak 320 kilometer dari Barat Kota Surat," ujar Warren, seperti dikutip El Mundo, Kamis (3/5).

Pemburu harta karun itu mengatakan, dirinya membutuhkan USD200 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar untuk mengangkat jasad Osama ke pantai. Warren menegaskan, dirinya bersedia melakukan hal itu untuk membuktikan bahwa Osama bin Laden memang sudah tewas.

"Kami siap melakukan ini karena kami adalah warga patriot Amerika, dan kami merasa Presiden Barack Obama gagal untuk menunjukkan bukti otentik tewasnya Osama," tegasnya.

Pria itu juga menjelaskan, jasad Osama ada di antara rongsokan kapal dan sangat berbahaya untuk mencoba mencari jasad Pimpinan Al Qaeda itu. Bila memang Warren diberikan uang sebanyak Rp1,8 miliar, dirinya akan menarik keluar jasad Osama dalam waktu beberapa pekan.

Warren pun mengatakan pada media Spanyol El Mundo, sebenarnya, dirinya tidak berniat untuk menarik keluar jasad Osama ke permukaan laut. Warren hanya ingin memotret dan merekam jasad Osama yang ada di permukaan laut.(Okz/Yan)
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar