Senin, 14 Mei 2012

Sukhoi Maut & Misteri Gunung Salak


Sukhoi Maut & Misteri Gunung Salak

Deden Gunawan - detikNews
Senin, 14/05/2012 09:10 WIB
Jakarta Mengenakan kacamata hitam, Aleksandr Yablontsev tertawa lebar. Bersama Aleksandr Kochetkov, ia diapit dua pramugari cantik berpose di depan pesawat Sukhoi Superjet 100.

Pose itu diambil pada Rabu, 9 Mei 2012, sebelum Yablontsev menerbangkan pesawat komersial buatan Rusia itu. Nahas, pesawat menabrak Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat. Seperti dilansir Reuters, 45 orang termasuk Yablontsev dan Kochetkov yang merupakan kopilot, yang menaiki pesawat itu tewas.

Sukhoi nahas itu, sejatinya saat itu sedang melakukan joy flight, uji terbang untuk promosi. Pesawat ini didatangkan ke Indonesia oleh PT Trimarga Rekatama, agen Sukhoi di Indonesia, terkait pesanan Maskapai Kartika Airlines dan PT Sky Aviation.

***

Edisi terbaru Majalah Detik (edisi 24, 14 Mei 2012) mengupas tuntas misteri jatuhnya pesawat Sukhoi dengan tema ‘Sukhoi Maut & Misteri Gunung Salak’, juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik Nasional membahas kampanye hitam ‘Saling Sikut di Belakang Garis Start’, Internasional 'Membungkam Panglima Perang Osama’, rubrik gaya hidup 'Terobsesi Barbie Menyakiti Diri’, rubrik seni dan hiburan dan review film 'The Avengers’, WKWKWK 'Nikah Siri Membawa Sengsara’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.

Untuk aplikasinya bisa di-download di apps.detik.com dan versi pdf bisa di-download www.majalahdetik.com Selamat menikmati!

(iy/iy) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar