Rabu, 09 Mei 2012

Nih, Tampilan Baru New Honda Scoopy i Di Thailand


Senin, 7 Mei 2012 10:43

Nih, Tampilan Baru New Honda Scoopy i Di Thailand

New Honda Scoopy i
SolusiMobil.com - Telah dikabarkan bahwa Honda Thailand telah melakukan perubahan baru pada varian New Honda Scoopy i, dimana varian retro Scoopy terbaru ini sudah disematkan fitur helm-in atau bagasi besar, dan juga menggunakan sistem bahan bakar injeksi. New Honda Scoopy i sudah resmi mengaspal di Thailand, dan Honda Thailand memberikan banderol sebesar 45 ribu Baht atau ada di kisaran Rp13,4 jutaan. 
Dengan warna-warna yang lebih berani, membuat tampilan New Honda Scoopy i ini terlihat lebih menarik. Bodi motor juga bertambah lebar karena faktor bagasi helm-in yang bisa menampung satu unit helm full-face.

New Scoopy i ini hadir dengan tiga model yaitu Active Boy, Vivid Me, Prestige Guy. Yang membedakan dari ketiganya hanyalah warna dan desain dari panel speedometer. Honda New Scoopy i juga sudah dilengkapi dengan lampu depan model LED.

Urusan dapur pacunya, New Scoopy i ini telah menggunakan mesin SOHC 108cc, sistem injeks Honda PGM-FI. Dengan sistem injeksi ini, Honda New Scoopy i diklaim memiliki efisiensi bahan bakar 1 berbanding 53 kilometer.

Honda Thailand menyatakan bahwa, varian retro Scoopy memang mendapat respon yang baik di Negeri Gajah Putih ini, sejak pertama kali mengaspal 2009 lalu. Honda Thailand pun optimis dengan varian New Scoopy i ini juga bisa mendapat respon baik. [D2C]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar