Minggu, 20 Mei 2012

Lagi-lagi Ada Polisi Koboi "Beraksi"


19 Mei 2012 | 20:28 wib
Lagi-lagi Ada Polisi Koboi "Beraksi"

MEDAN, suaramerdeka.com - 
Lagi-lagi seorang polisi bertingkah ala koboi di jalanan. Kali ini seorang penarik becak bermotor yang sedang parkir di Jalan Samanhudi, tepatnya depan Rumah Sakit Ibu dan Anak Stella Maris, Medan, siang tadi (19/5).
Berdasarkan informasi dari pengendara becak bernama Sugito, saat kejadian sedang memarkirkan kendaraannya seperti hari biasanya. Namun polisi berpakaian sipil yang baru turun dari mobil L300 pembawa uang langsung memukul korban tanpa alasan yang jelas.
Salah seorang saksi mata, Retno mengatakan, pelaku pemukulan diketahui anggota polisi setelah mengeluarkan Kartu tanda anggota. "Usai memukul korban, pelaku menembakkan senjatanya dua kali ke udara," ucap Retno di lokasi, Sabtu (19/5).
Setelah menembak ke udara polisi tersebut kabur walaupun warga yang melihat sempat mengejarnya. Lanjut Retno, permasalahan berawal saat mobil L300 yang diduga membawa uang dengan dikawal beberapa polisi berseragam lengkap dan polisi berpakaian preman ingin parkir di depan Rumah Sakit Stella Maris.
"Korban yang saat itu parkir, mempertanyakan kepada pelaku apakah lama memarkir mobilnya. Namun tanpa basa basi polisi koboi langsung itu memukul korban dengan gagang pistolnya," jelasnya.
Warga yang marah langsung menyandera dan mengempiskan ban agar mobil tersebut tidak kabur.
Ishak Sitanggang, kepala lingkungan setempat menambahkan saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Stella Maris dengan mengalami luka robek di bagian kepala. "Korban dirawat di ruang ICU rumah sakit tersebut," ungkap Ishak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar