Senin, 14 Mei 2012

Evakuasi Korban Hari Ini Ditemani Gerimis di Gunung Salak


Evakuasi Korban Hari Ini Ditemani Gerimis di Gunung Salak

Tribunnews.com - Senin, 14 Mei 2012 09:43 WIB
Share
Email
Print
 Text  +  
Evakuasi Korban Hari Ini Ditemani Gerimis di Gunung Salak
Tribunnews.com/Dani Permana
Helipad di Posko Utama Balai Ternai Embrio Cipelang, Cijeruk Bogor, Jawa Barat, terus didatangi warga, Minggu (13/5/2012). Tidak hanya warga sekitar lokasi, namun juga banyak yang datang dari luar daerah. 


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Evakuasi korban jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak berlanjut pagi ini, Senin (14/5/2012). Pencarian mulai terlokalisir untuk menyusuri lembah di hari Ke-5 pacja jatuhnya pesawat buatan Rusia tersebut.

Kepala Komite Nasional Keselamatan dan Transportasi (KNKT), Tatang Kurniadi menegaskan tim evakuasi tetap mengutamakan pencarian korban.  "Tetap korban yang utama dicari tim. Tetap dilanjutkan hari ini," ujarnya kepada wartawan di helipad Posko Cijeruk, Bogor, Jawa Barat, Senin (14/5/2012) pagi.

Sementara itu, pantauan Tribunnews.com di lokasi helipad ini, sudah tampak ramai sejak pukul 07.00 WIB pagi tadi. Hilir mudik helikopter yang mengangkut logistik untuk para tim di lokasi Puncak Gunung Salak 1 terus dilakukan hingga saat ini.

Sementara, cuaca sejak pagi tadi terlihat mendung di sekitar gunung. Bahkan, gerimis ikut mewarnai hari ke-5 pencari korban Sukhoi tersebut. (Edwin Firdaus)

Penulis: Edwin Firdaus  |  Editor: Gusti Sawabi
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar