Minggu, 20 Mei 2012

Eks Putri Pariwisata Belum Diketahui Nasibnya


Eks Putri Pariwisata Belum Diketahui Nasibnya
Bangkapos.com - Minggu, 20 Mei 2012 00:15 WIB
PUTRI.jpg
net
Susanna Famela Rompas
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Keberadaan Susan Rompas, yang diduga berada di pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak Bogor masih simpang siur. Dari hasil evakuasi dan identifikasi para korban Sukhoi, jenazah yang bernama Susan Rompas belum disebut.

Orang terdekat keluarga Susan Rompas, Steven Edi, menuturkan, pihak keluarga Susan Rompas belum memperoleh informasi. Ada 15 jenazah yang teridentifikasi namun dari tim tersebut belum mengabarkan secara langsung kepada keluarga inti.

"Dari tim relawan belum berikan kabar. Apalagi dari pihak maskapai Sky juga belum kabarkan kalau dari mayat-mayat yang teridentifikasi itu ada sosok Susan Rompas," ujarnya kepada tribunmanado.co.id (grup Tribunnews.com), melalui telepon genggamnya.

Menurutnya, bila memang ada nama jenazah Susan Rompas yang juga mantan Putri Pariwisata ini, pasti pihak penerbangan akan mengabarkannya. "Kami belum dikabarkan langsung. Padahal juga menunggu informasinya," katanya.

Dalam menggali informasi para korban Sukhoi Superjet 100, pihak keluarga Susan Rompas pun hanya mengandalkan dari sajian informasi media massa. "Orang tua Susan terus lihat televisi, penasaran dengan keberadaan Susan," tuturnya. (Tribun Manado/Bdi)

Editor : suhendri
Sumber : Tribunnews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar