Selasa, 15 Mei 2012

Detik-detik Sebelum Sukhoi Superjet 100 Menabrak Gunung Salak Rekaman Video Sukhoi Tabrak Gunung Salak


Detik-detik Sebelum Sukhoi Superjet 100 Menabrak Gunung Salak

Rekaman Video Sukhoi Tabrak Gunung Salak

SENIN, 14 MEI 2012 20:13 WIB
 
LENSAINDONESIA.COM: Posisi dan koordinat pesawat Sukhoi Superjet 100 sesaat sebelum menabrak Gunung Salak, Jawa Barat digambarkan pesawat Sukhoi Superjet 100 lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dalam manifesnya, terdapat sejumlah 45 penumpang. Pada flight yang kedua, terlihat pesawat Sukhoi yang terbang dari bandara pada Rabu 9 Mei 2012.
Sesaat sebelum menabrak Gunung Salak, Bogor, pesawat terlihat berputar-putar selama tiga kali di puncak gunung terendah hingga akhirnya terjebak dalam kabut. Pesawat kemudian terlihat turun pada posisi 6000 ft, meski diketahui bahwa ketinggian gunung itu sekitar 7000 ft. Hingga kini penyebab kecelakaan masih simpang siur, namun Emergency Locater Transmitter (ELT) pesawat sudah ditemukan.
Guna mengetahui kondisi terakhir pesawat nahas tersebut, Jelajah Youtube menayangkan video penerbangan manifes pertama Sukhoi Superjet 100 yang mengangkut 100 penumpang. Berikut video detik-detik terakhir sebelum pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar