Sabtu, 02 Juni 2012

Honda Brio Meluncur Juni 2012, Dibanderol Mulai Rp 145 Jutaan?


Rabu, 18 April 2012 16:05 WIB

Honda Prospect Motor

Honda Brio Meluncur Juni 2012, Dibanderol Mulai Rp 145 Jutaan?

Jakarta - Kabar baik, Honda Prospect Motor sebagai pemegang merek mobil Honda di Indonesia memastikan untuk menghadirkan Honda Brio yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga sekitar Rp 145 jutaan.

"Ya, kita usahakan Brio bisa diluncurkan sebelum IIMS 2012 nanti, kita sedang menyiapkan semuanya saat ini, termasuk soal harga jualnya," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy kepada Otomotifnet.com

Honda pun kabarnya hanya menyiapkan dua varian saja untuk Brio yang akan dipasarkan di Indonesia, dengan kisaran harga sekitar Rp 145 jutaan sampai Rp 175 Jutaan.

Sementara untuk informasi mengenai kepastian peluncurannya, memang Jonfis belum mau untuk membeberkan. Akan tetapi, dari berbagai informasi yang dikumpulkan otomotifnet.com dari dealer resmi Honda, bulan Juni nanti Honda Brio bakal diluncurkan.

Brio dipasarkan untuk mengisi line up mobil Honda di bawah Rp 200 jutaan yang telah ditinggalkan Honda Jazz. "Sebelumnya Civic bermain dikelas tersebut, kemudian harganya naik dan digantikan Jazz. Sekarang pasar Jazz sendiri jauh berbeda dengan versi awalnya, maka untuk mengisi segmen itu kami akan hadirkan Brio," ujarnya. 

Brio sendiri telah mengaspal lebih dulu di Thailand. Calon lawan Nissan March ini mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 1.2 liter. Hebatnya, mesin ini mampu menempu jarak sekitar 25 km untuk tiap liter BBM. Saat ini di Thailand, Brio dilego sekitar Rp 120 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)
Penulis : Bagja • Teks Editor : Bagja • Foto : dok.Otomotif

1 komentar:

  1. KEREN ABIS MOBILNYA, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

    BalasHapus