Minggu, 03 Juni 2012

Toyota New Camry 2012 : Lebih Elegan Dan Futuristik Toyota New Camry 2012 : Lebih Elegan Dan Futuristik


Toyota New Camry 2012 : Lebih Elegan Dan Futuristik


eluncuran New Camry akan dimanfaatkan Toyota dalam ajang Delhi Auto Expo Januari 2012
Akhirnya Toyota resmi meluncurkan New Camry 2012 untuk pasar otomotif India. Peluncuran New Camry akan dimanfaatkan Toyota dalam ajang Delhi Auto Expo Januari 2012. New Camry 2012 tersebut adalah generasi terbaru dari Camry yang sebelumnya diluncurkan di India. Banyak perubahan baik secara desain eksternal maupun internal. Dari segi desain, New Camry ini jauh lebih elegan dan futuristik.
Dari segi desain, New Camry ini jauh lebih elegan dan futuristik.
Dari segi eksteriornya terutama pada bumper terlihat lebih besar dan tinggi dan desain lampu terlihat lebih menyatu dengan grill bagian depan. Bumper belakang juga didesain lebih lebar dan elegan serta lampu belakang yang lebih besar. Memasuki intreriornya, terlihat jelas perubahan pada dashboard yang menggunakan serat kayu dengan desain yang elegan serta penambahan beberapa fitur yang lebih modern. Perpaduan warna jok dengan dashboard benar-benar disesuaikan, sehingga interior Camry 2012 terlihat lebih dinamis.
Dashboard Toyota New Camry 2012 yang menggunakan serat kayu dengan desain yang elegan
Mobil ini ditenagai oleh mesin 2.5-liter empat silinder dan mesin bensin 3.5-liter V6. Tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni otomatis dan manual serta mesin diesel yang merupakan varian terbaru untuk pasar otomotif India. Dalam hal ini, Toyota memutuskan untuk mengubah rute produksi New Camry 2012 dari Completely Built Up (CBU) menjadi Complete Knock Down (CKD).
Toyota New camry 2012 ditenagai oleh mesin 2.5-liter empat silinder dan mesin bensin 3.5-liter V6
Sedangkan untuk harga, diindia Toyota New Camry 2012 dibanderol Rs. 26,00,000 atau kisaran harga Rp 446 Jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar