Kamis, 24 Mei 2012

Sepulang Sekolah, Siswi SD Ini Menghilang


SEMARANG
Sepulang Sekolah, Siswi SD Ini Menghilang
Puji Utami | Glori K. Wadrianto | Kamis, 24 Mei 2012 | 17:17 WIB
Dibaca: 768
|
Share:
KOMPAS.com/PUJI UTAMIPoster bergambar foto Sonia Mega Sari Melati (8) yang dilaporkan hilang sejak 15 Mei 2012 usai pulang sekolah dan dilaporkan ke SPKT Polrestabes Semarang, Kamis (24/5/2012).
SEMARANG, KOMPAS.com - Sepulang sekolah, Sonia Mega Sari Melati (8) menghilang dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Ibunda Sonis, Siti Romlah (32) warga Pancursari, Jangli, Tembalang, Semarang lantas melaporkan hilangnya siswi kelas 2 SD Deliksari ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang, Kamis (24/5/2012).

Kepada polisi Siti mengatakan anaknya sudah hilang sejak 15 Mei lalu. Pagi itu sebelum diketahui menghilang, ia mengaku sedang mencuci di belakang rumah. "Terkadang saya mengantar anak saya sekolah, kadang dia berangkat sendiri karena memang sekolahnya dekat. Pagi itu saya tengok ke dalam rumah dia sudah tidak ada jadi saya kira dia sudah berangkat sekolah," katanya.

Saat jam pulang skeolah sekitar pukul 13.00 WIB, ia melihat tas ankanya ada di dalam rumah, namun seragam dan sepatunya tidak ada. Ia pun kemudian mencari anaknya di sekitar rumah namun tidak juga ditemukan. Ketika ditanyakan di sekolah, ia diberitahu jika hari itu Sonia berangkat sekolah.

"Karena khawatir dan tidak kunjung pulang, kami membuat dan menyebar poster dengan harapan ada yang menemukan anak saya. Beberapa hari lalu ada yang telepon kalau anak saya di kawasan Simpanglima, tapi saya cari dari pagi sampai malam tidak juga ketemu," ujarnya.

Karena usaha pencarian yang dilakukan sudah berbagai macam dan anaknya tidak kunjung ditemukan, ia akhirnya melapor pada polisi. Sonia, ungkapnya, memiliki cirri tinggi 100 cm, kulit sawo matang, rambut panjang lurus sepunggung, wajah bulat, badan kurus, mata sipit dan terakhir mengenakan seragam SD. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar